SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'

Minggu, 15 September 2019 20:00 by sukmagayatri | 597 hits
Balik Ke Dunia Akting, Brad Pitt Jadi Stuntman Leonardo DiCaprio di 'Once Upon A Time In Hollywood'
Image source: NME.com

DREAMERS.ID - Sejak trailer dirilis, film Once Upon A Time In Hollywood langsung menjadi perbincangan seru dikalangan penggemar film. Pasalnya, film ini menggaet sejumlah aktor dan aktris ternama seperti Leonardo DiCaprio, Brad Pitt, Dakota Fanning, Margot Robbie, dan masih banyak lagi.

Disutradarai oleh Quentin Tarantino, film Once Upon A Time In Hollywood mengusung tema tahun 70-an, dan berlatar tempat di Los Angeles pada tahun 1969 yang dikatakan sebagai akhir dari masa ‘emas’ Hollywood.

Leonardo DiCaprio sendiri memerankan salah satu karakter utama di film tersebut yang bernama Rick Dalton, seorang bintang televisi di masa itu. Rick Dalton memiliki seorang stuntman bernama Cliff Booth yang diperankan oleh aktor Brad Pitt.

Once Upon A Time In Hollywood menceritakan tentang kisah Rick Dalton dan Cliff Booth yang berusaha untuk selamat dari akhir zaman keemasan Hollywood. Selain itu, film ini juga terinspirasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan keluarga Marson di tahun 1959.

Film Once Upon A Time In Hollywood merupakan film dimana Quentin Tarantino mempertemukan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt pertama kalinya untuk beradu akting.

Sementara itu di Indonesia, Once Upon A Time In Hollywood sudah tayang sejak tanggal 27 Agustus 2019 dan bisa disaksikan di bioskop terdekat. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)