home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Son Ye Jin dan Hyun Bin Akan Jalani Syuting di Luar Negeri Lagi

Minggu, 15 September 2019 21:00 by muthiasp | 1016 hits
Son Ye Jin dan Hyun Bin Akan Jalani Syuting di Luar Negeri Lagi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali dipersatukan dalam sebuah proyek drama bertema aksi, berjudul 'Crash Landing of Love'. Mereka pun menjalani proses syuting di luar Korea Selatan, yaitu Switzerland dan Mongolia.

Beberapa waktu lalu, kedua pemain film 'The Negotiation' tersebut sudah selesai menjalani proses syuting di Switzerland. Dan Son Ye Jin dan Hyun Bin akan segera terbang ke Mongolia untuk melanjutkan proses syuting dalam waktu dekat.

Dalam drama 'Crash Landing of Love', Son Ye Jin dan Hyun Bin akan berperan sebagai pasangan jatuh cinta dari dua negara berbeda. Son Ye Jin memerankan karakter Yoon Se Ri, pewaris konglomerat asal Korea Selatan. Hyun Bin sebagai tentara asal Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Diceritakan bahwa Yoon Se Ri terpaksa melakukan pendaratan di Korea Utara karena angin kencang. Ia diselamatkan oleh Ri Jung Hyuk, yang menyembunyikan sekaligus melindunginya. 'Crash Landing of Love' juga dibintangi oleh Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun.

Jika semua proses produksi berjalan lancar, maka drama ini akan tayang di tvN sekitar akhir tahun 2019. Fyi, 'Crash Landing of Love' merupakan drama terbaru yang ditulis oleh penulis handal Park Ji Eun, yang sebelumnya menulis naskah drama 'My Love From the Star' dan 'Legend of the Blue Sea'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)