SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Hubungan Para Karakter 'Melting Me Softly' yang Greget

Senin, 16 September 2019 12:10 by muthiasp | 1218 hits
Jelang Nonton, Perhatikan Dulu Hubungan Para Karakter 'Melting Me Softly' yang Greget
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Di akhir bulan ini, tvN akan meluncurkan drama terbarunya yang bergenre romantis berjudul ‘Melting Me Softly’. Drama ini merupakan proyek comeback dari Ji Chang Wook pasca menyelesaikan wajib militer, yang dipasangkan dengan aktris Won Jin Ah.

Seperti yang sudah ramai diberitakan, drama ‘Melting Me Softly’ bercerita tentang Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) seorang produser variety handal, dan Go Mi Ran (Won Jin Ah) yang mengajukan diri untuk ikut serta dalam proyek pembekuan tubuh selama 24 jam. Namun mereka justru terbangun 20 tahun kemudian.

Akan ada dua latar belakang tahun di drama ini, yaitu 1999 dan 2019. Di tahun 1999, Ma Dong Chan menjalin hubungan dengan pembawa berita Na Ha Young (Chae Seo Jin). Serta bekerja dengan seniornya Kim Hong Seok (Jung Hae Kyun), dan juniornya Son Hyun Ki (Hongki FT Island).

Sedangkan Go Mi Ran yang masih berkuliah sambil kerja paruh waktu saat itu tengah berpacaran dengan Hwang Byung Shim (Baro B1A4). Ia memiliki sahabat Oh Young Sun dan Park Kyung Ja. 20 tahun kemudian situasi berubah sangat drastis, yang membuat cerita semakin menarik.

Baca juga: tvN Rilis Adegan Renang Ji Chang Wook Dalam 'Melting Me Softly'

Ma Dong Chan bertemu lagi dengan cinta pertamanya Na Ha Young yang penampilannya menjadi dewasa, diperankan oleh aktris Yoon Se Ah. Sedangkan Go Mi Ran bertemu dengan Hwang Ji Hoon (Bomin Golden Child) di kampus, yang ternyata anak dari Hwang Byung Shim dan sahabatnya Oh Young Sun.

Di tengah rumitnya hubungan dengan orang terdekat masing-masing, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran saling bekerja sama untuk tetap hidup dengan menjaga suhu tubuh di temperatur 33°C. Dari sana lah hubungan asmara mereka akan terjalin.

Sementara itu, ada dua karakter yang menjadi dalang di balik proyek percobaan membekukan orang, yaitu Hwang Gap Soo (Seo Hyun Chul) dan Jo Ki Beom (Lee Moo Saeng). Akankah mereka mampu mengatasi kegagalan percobaannya?

Selengkapnya cerita drama ‘Melting Me Softly’ bisa disaksikan di tvN mulai 28 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)