home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Siap Tayangkan Keseruan Variety Show 'Run BTS'

Senin, 16 September 2019 11:47 by fzhchyn | 1039 hits
JTBC Siap Tayangkan Keseruan Variety Show 'Run BTS'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - BTS termasuk grup yang jarang tampil di program variety televisi. Namun grup asuhan Big Hit Entertainment ini punya konten sendiri untuk menunjukkan kemampuan variety mereka, salah satunya adalah lewat seri Run BTS yang tayang di Naver VLIVE.

Kabar baik pun muncul di mana variety show BTS tersebut nampaknya akan tayang ditayangkan di JTBC. Stasiun televisi kabel tersebut mengumumkan bahwa ‘Run BTS’ akan menjadi salah satu tayangan reguler mereka pada September 2019.

‘Run BTS’ sendiri telah tayang di Naver VLIVE sejak tahun 2015 lalu, dan telah menunjukkan kepribadian para member di luar panggung dengan episode-episode yang menyenangkan yang menampilkan berbagai games, perjalanan, dan tantangan.

Baca juga: 10 Bulan Hiatus, BTS Umumkan Comeback Variety Show 'Run BTS'

JTBC mengumumkan bahwa salah satu episode ‘Run BTS’ akan mengudara di slot prime time alis jam tayang utama pada Minggu malam pukul 18.30 waktu setempat, tepat sebelum mereka menayangkan acara berita.

Namun ini bukan kali pertama ‘Run BTS’ tayang di luar jaringan internet. Pada tahun 2018 lalu, saluran kabel Mnet juga menayangkan acara tersebut setiap hari Rabu selama beberapa minggu berturut-turut. Namun dengan tayangnya di JTBC, ini akan menjadi pertama kalinya acara tersebut tayang pada akhir pekan, di mana banyak pemirsa yang menonton.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)