SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Prestasi, Kim Jaejoong Raih Popularitas Untuk Kedua Kalinya di Jepang

Senin, 16 September 2019 14:23 by Rie127 | 514 hits
Tunjukkan Prestasi, Kim Jaejoong Raih Popularitas Untuk Kedua Kalinya di Jepang
Image Source: Allkpop

DREAMERS.ID -Kim Jaejoong berhasil menepis hubungan buruk antara Korea dan Jepang yang sempat memanas akhir-akhir ini. Hal ini dibuktikan dari kepopularitasan Kim Jaejoong di Jepang dalam kegiatan solonya, semenjak hiatus dari kegiatan grup JYJ.

Kim Jaejoong memulai karir solonya ketika ia membuka fanclub pribadi di Jepang pada tahun 2017. Ia juga telah memulai karir solonya di Jepang dengan merilis single solo, album reguler, dan tour ke-8 kota.


Image Source: cdjapan

Album solo pertamanya bertajuk ‘Flawless Love’ berhasil menduduki peringkat Oricon Weekly Album, Tower Records Store General Album Weekly Chart, peringkat nomor 1 di Billboard Jepang dan nomor 1 di iTunes Charts di 32 Negara. Tour arena-nya juga disiarkan langsung secara eksklusif di saluran satelit Jepang ‘BS Skyper!’.

"Jaejoong telah meliput lagu-lagu Jepang lama di panggung konser dan siaran musik. Lagu-lagu yang ia liput terutama mengenai lagu-lagu penyanyi Jepang di tahun 80-an dan 90-an, lagu-lagu seperti 'Saigo No Ame' oleh Yasushi Nakanishi dan 'Boku No Soba Ni' oleh Hideaki Tokunaga, mendapatkan perhatian penggemar paruh baya yang tulus " kata Imai Kengo, seorang pejabat rekaman Jepang.


Image Soure: tvasashi

Baca juga: Kim Jaejoong JYJ Tunda Jadwal Pertama di Korea Mengikuti Berita Meninggalnya Sulli

Pada (13/9) ketika Kim Jaejoong muncul di program musik di Jepang dalam TV Asahi 'Music Station' lebih dari 200.000 tweet dengan nama Jepangnya 'ジ ェ ジ ュ ン (재중 -Jaejoong)' muncul di Twitter.

Popularitas dan kemampuan Kim Jaejoong menjadi topik hangat, karena hal ini Jaejoong dinilai telah mencapai puncaknya untuk ke-2 kalinya di Jepang. Selain itu,  ketekunannya dalam 'Star Marketing' Kave yang ia buka di Jepang tahun lalu telah menjadi hit besar di kalangan penggemar Jepang, dan sekarang diikuti oleh cabang di Ikebukuro yang dibuka pada bulan Mei, dan toko lain di Shin Okubo.



Image Source: allkpop

Pada (14/9) Kim Jaejoong diketahui telah kembali ke Korea setelah menyelesaikan jadwalnya di Jepang. Kim Jaejoong juga akan merilis album cover pertamanya bertajuk 'Love Cover' pada 25 September mendatang

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)