SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf

Senin, 16 September 2019 15:31 by zia92 | 679 hits
Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk baru-baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya.

Sebagai informasi, pada 15 September kemarin, Lee Jinhyuk menggelar acara fanmeeting solo ‘T.Y.F.L in Thailand’ dan menyapa fansnya di sana. Selama acara, ada segmen di mana ia memainkan games. Wajah Nam Dohyon kemudian muncul di layar dan Lee Jinhyuk menirukan bagaimana caranya berbicara, berekspresi, dan gerakannya.

Meski begitu, sejumlah fans mempermasalahkan cara Lee Jinhyuk menirukan Nam Do Hyon dan berkata, “Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.” Fans ini mengklaim bahwa Lee Jinhyuk terlalu melebih-lebihkan sifat Nam Dohyon, dan orang-orang mulai meminta Lee Jinhyuk untuk meminta maaf mellaui berbagai komunitas online.

Saat kontroversi berkembang, Lee Jinhyuk membahas masalah ini dalam sebuah siaran langsung di Instagram. Ia meminta maaf dan mengatakan, “Aku minta maaf. Aku juga menghubungi Nam Dohyon secara pribadi untuk minta maaf.”

Ia menambahkan, “Aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan aku akan lebih bijaksana tentang caraku bertindak. Aku sangat menyesal,” dan menundukkan kepalanya. “Mohon terus mencintaiku, dan tolong terus cintai Nam Dohyon, aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku. Aku minta maaf karena telah membuat fans merasa tidak nyaman,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)