SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf

Senin, 16 September 2019 15:31 by zia92 | 803 hits
Tirukan Gaya Nam Dohyon X1 Jadi Kontroversi, Lee Jinhyuk UP10TION Minta Maaf
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Jinhyuk baru-baru ini menimbulkan kontroversi setelah dianggap terlalu berlebihan dalam menggambarkan sesama kontestan ‘Produce X 101’ dan member X1, Nam Dohyon. Member UP10TION itu pun langsung menyatakan permintaan maafnya.

Sebagai informasi, pada 15 September kemarin, Lee Jinhyuk menggelar acara fanmeeting solo ‘T.Y.F.L in Thailand’ dan menyapa fansnya di sana. Selama acara, ada segmen di mana ia memainkan games. Wajah Nam Dohyon kemudian muncul di layar dan Lee Jinhyuk menirukan bagaimana caranya berbicara, berekspresi, dan gerakannya.

Meski begitu, sejumlah fans mempermasalahkan cara Lee Jinhyuk menirukan Nam Do Hyon dan berkata, “Dia membuatnya menjadi karikatur untuk ditertawakan.” Fans ini mengklaim bahwa Lee Jinhyuk terlalu melebih-lebihkan sifat Nam Dohyon, dan orang-orang mulai meminta Lee Jinhyuk untuk meminta maaf mellaui berbagai komunitas online.

Baca juga: Debut Akting, Lee Jinhyuk Bintangi Drama Romantis MBC

Saat kontroversi berkembang, Lee Jinhyuk membahas masalah ini dalam sebuah siaran langsung di Instagram. Ia meminta maaf dan mengatakan, “Aku minta maaf. Aku juga menghubungi Nam Dohyon secara pribadi untuk minta maaf.”

Ia menambahkan, “Aku menerima begitu banyak cinta dan perhatian, dan aku akan lebih bijaksana tentang caraku bertindak. Aku sangat menyesal,” dan menundukkan kepalanya. “Mohon terus mencintaiku, dan tolong terus cintai Nam Dohyon, aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahanku. Aku minta maaf karena telah membuat fans merasa tidak nyaman,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Virus corona belakangan ini tengah menjadi sebuah ancaman yang mengkhawatirkan warga Korea Selatan. Hal ini tak hanya membuat aktifitas warga menjadi sedikit terganggu, beberapa seleb Korea terutama idola pun dikabarkan harus menunda bahkan membatalkan jadwal mereka....
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Festival musik 88rising, Head In The Clouds, akan segera diselenggarakan untuk pertama kalinya di Jakarta. Sederet musisi dari berbagai negara sudah dipastikan tampil, seperti dari Korea Selatan yang terbaru adalah Baek Yerin....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)