home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laras Sekar, Model Asal Indonesia Yang Kembali Eksis di Iklan Makeup Kim Kadarshian

Senin, 16 September 2019 20:27 by sukmagayatri | 1711 hits
Laras Sekar, Model Asal Indonesia Yang Kembali Eksis di Iklan Makeup Kim Kadarshian
Image source: Womantalk.com

DREAMERS.ID - Setelah musim lalu sempat menghiasi iklan produk makeup KKW Beauty milik selebriti Kim Kadarshian, Laras Sekar kembali hadir sebagai model dari KKW Beauty musim ini. Spesialnya, kali ini muncul video khusus yang hanya menampilkan sosok Laras.

Iklan berdurasi kurang dari satu menit yang diunggah oleh akun Instagram @kkwbeauty pada hari Minggu (15/9/2019), menampilkan kecantikan rupa Laras Sekar yang dibalut riasan produk kecantikan dari KKW Beauty yang berkolaborasi dengan Winnie Harlow.


Image source: theshonet.com

Tidak hanya videonya saja, namun akun Instagram @kkwbeauty turut menyebut nama model berumur 21 tahun asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu di captionnya. 

"Laras wears the shades Altelier, Confidence and Obsidian from the new #KKWXWINNIE Eyeshadow Palette, the Highlighter Duo and Gloss in Tiger-Eye. Shop her look today at KKWBEAUTY.COM,"

Laras diketahui memang sudah beberapa kali muncul di sejumlah foto kampanye dari KKW Beauty. Bahkan Kim Kadarshian, selaku pemilik dari KKW Beauty pernah mengunggah sebuah foto dimana ada Laras didalamnya bersama model-model KKW Beauty yang lain. Kim lalu menuliskan caption manis yang berbunyi: 

“My new @kkwbeauty#KKWXWINNIE Collection features the most gorgeous jewel tone shades. Our models look so beautiful!”

 

View this post on Instagram

Laras wears the shades Altelier, Confidence and Obsidian from the new #KKWXWINNIE Eyeshadow Palette, the Highlighter Duo and Gloss in Tiger-Eye. Shop her look today at KKWBEAUTY.COM

A post shared by KKWBEAUTY (@kkwbeauty) on Sep 14, 2019 at 3:06pm PDT

 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)