home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Sisi Dewasa dan Sexy, SEVENTEEN Resmi Rilis MV 'Fear'

Senin, 16 September 2019 19:30 by Rie127 | 1055 hits
Tunjukkan Sisi Dewasa dan Sexy, SEVENTEEN Resmi Rilis MV 'Fear'
Image Source:@pledis_17

DREAMERS.ID -Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke-3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’.

‘Fear’ sendiri merupakan lagu dengan genre R&B yang di buat dan di tulis oleh salah satu member SEVENTEEN sendiri, yaitu Woozi dan BUMZU. Sedangkan Vernon dan S.coups turut mengambil bagian dalam menulis bagian rap dari lagu tersebut.

Dalam musik video ‘Fear’ sendiri SEVENTEEN menunjukkan konsep dewasa dengan fashion serba hitam dan didukung dengan koreografi yang memberikan kesan sexy pada ke-13 member SEVENTEEN.

Baca juga: Belum Dirilis, Album Baru SEVENTEEN Dipesan Lebih dari 3 Juta Kopi

Selain koregrafi yang tidak perlu diragukan lagi, vokal dari Seungkwan, DK, Joshua, Woozi, Jeonghan juga sukses membuat penonton, khususnya CARAT takjub. Ditambah dengan sentuhan rap dari S.coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon.

Album dari ‘An Ode’ sendiri akan dirilis dalam 5 versi, yaitu ‘Begin’, ‘The Poet’, ‘Hope’, ‘Truth’, ‘Real’. Nantinya akan terdapat 11 track yaitu, ‘HIT’, ‘Lie Again’, ‘Fear’, ‘Let Me Hear You Say’, ‘247’, ‘Second Life’, ‘Network Love’, ‘Back It Up’, ‘Lucky’, ‘Snap Shoot’, ‘Happy Ending’.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)