SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunjukkan Sisi Dewasa dan Sexy, SEVENTEEN Resmi Rilis MV 'Fear'

Senin, 16 September 2019 19:30 by Rie127 | 859 hits
Tunjukkan Sisi Dewasa dan Sexy, SEVENTEEN Resmi Rilis MV 'Fear'
Image Source:@pledis_17

DREAMERS.ID -Hari ini pada (16/9) pukul 18.00 KST, boygroup asal Korea Selatan, SEVENTEEN resmi merilis musik video berjudul ‘Fear’. Lagu ini merupakan salah satu track di album ke-3 mereka yang bertajuk ‘An Ode’.

‘Fear’ sendiri merupakan lagu dengan genre R&B yang di buat dan di tulis oleh salah satu member SEVENTEEN sendiri, yaitu Woozi dan BUMZU. Sedangkan Vernon dan S.coups turut mengambil bagian dalam menulis bagian rap dari lagu tersebut.

Dalam musik video ‘Fear’ sendiri SEVENTEEN menunjukkan konsep dewasa dengan fashion serba hitam dan didukung dengan koreografi yang memberikan kesan sexy pada ke-13 member SEVENTEEN.

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan Pembatalan Konser di Sejumlah Negara Dampak Virus Corona

Selain koregrafi yang tidak perlu diragukan lagi, vokal dari Seungkwan, DK, Joshua, Woozi, Jeonghan juga sukses membuat penonton, khususnya CARAT takjub. Ditambah dengan sentuhan rap dari S.coups, Wonwoo, Mingyu, dan Vernon.

Album dari ‘An Ode’ sendiri akan dirilis dalam 5 versi, yaitu ‘Begin’, ‘The Poet’, ‘Hope’, ‘Truth’, ‘Real’. Nantinya akan terdapat 11 track yaitu, ‘HIT’, ‘Lie Again’, ‘Fear’, ‘Let Me Hear You Say’, ‘247’, ‘Second Life’, ‘Network Love’, ‘Back It Up’, ‘Lucky’, ‘Snap Shoot’, ‘Happy Ending’.

 

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)