home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Entertainment Bantah Rumor Pacaran Jungkook BTS

Selasa, 17 September 2019 10:00 by fzhchyn | 1959 hits
Big Hit Entertainment Bantah Rumor Pacaran Jungkook BTS
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu member BTS, Jungkook dirumorkan memiliki kekasih setelah foto-foto yang diambil secara ilegal tersebar di komunitas online dan media sosial. Big Hit Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut dan siap mengambil langkah hukum.

Pada 17 September, foto-foto Jungkook bersama seorang wanita tersebar dan menimbulkan dugaan bahwa member termuda BTS tersebut menjalin hubungan asmara. Dalam salah satu foto bahkan berasal dari rekaman CCTV yang diambil secara ilegal yang memperlihatkan seorang pria memeluk wanita.

Menanggapi rumor tersebut, agensi menyatakan, “Big Hit Entertainment dengan jelas menyatakan bahwa klaim tentang artis kami Jungkook yang disebarkan di media sosial dan komunitas online tidak benar.”

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Saat berada di Pulau Geoje selama masa istirahatnya, ia mengetahui bahwa kenalannya dari tattoo shop juga mengunjungi daerah itu. Ia kemudian bertemu dengan mereka dan kenalan lainnya dari Pulau Geoje untuk makan dan berkaraoke. Inilah kebenaran yang telah dibuat menyimpang.”

“Kami pikir sangat disayangkan bahwa kehidupan pribadi sehari-hari (Jungkook) selama periode istirahatnya diketahui dengan cara yang salah. Kami akan mencari tahu apakah rekaman CCTV bocor atau jika ada pengambilan gambar secara ilegal dan mengambil tindakan hukum yang kuat terhadap pengungkapan informasi pribadi dan pelanggaran privasi. Selain itu, kami mengumumkan bahwa kami juga akan mengambil tindakan hukum terhadap penyebaran rumor palsu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)