SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pledis Entertainment Konfirmasi Jadwal Comeback NU'EST

Selasa, 17 September 2019 13:00 by Rie127 | 554 hits
Pledis Entertainment Konfirmasi Jadwal Comeback NU'EST
Image Source: naver

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dikabarkan bahwa, salah satu grup asuhan Pledis Entertainment, NU’EST sedang melakukan tahap akhir untuk persiapan comeback mereka yang akan direncanakan pada tanggal 21 Oktober mendatang.

Meskipun grup ini sibuk dengan jadwal di luar negeri, mereka terus mempersiapkan album baru mereka. Pledis Entertainment mengonfirmasi laporan tersebut tidak lama setelah tersebar. Mereka mengonfirmasi bahwa NU'EST akan comeback pada bulan depan.

"NU’EST akan membuat comeback mereka pada 21 Oktober. Mereka saat ini sedang mengerjakan album baru mereka," kata perwakilan agensi yang juga menaungi boy group SEVENTEEN itu.

Baca juga: Inilah 4 Boy Group dengan MV Debut Tercepat yang Raih 100 Juta Views!

Comeback NU’EST kali ini merupakan comeback untuk kedua kalinya, setelah sebelumnya mereka telah merilis mini album ke-6 mereka yang bertajuk ‘Happily Ever After’ pada bulan April 2019 lalu.

Baru-baru ini, NU’EST juga diketahui sedang melakukan promosi secara individual, Minhyun dalam kegiatan musikal, Baekho dalam 'Mansuro' dan 'The Call 2', JR dan Ren dalam acara variety show, serta Aron yang mewawancarai Tom Holland dan Jake Gyllenhaal untuk Spider-Man: Far from Home.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)