home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Park Ji Hoon Ungkap Dukungan Ong Seong Woo untuk Drama Barunya

Selasa, 17 September 2019 14:00 by fzhchyn | 790 hits
Sama-sama Sibuk, Park Ji Hoon Ungkap Dukungan Ong Seong Woo untuk Drama Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain Drama baru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menghadiri jumpa pers jelang penayangan pedananya pada 16 September. Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Hoon berbicara tentang dukungan yang ia dapat dari member Wanna One dan sesama aktor Ong Seong Woo untuk drama barunya itu.

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ mengisahkan sekelompok mak comblang di dinasti Joseon yang mempertaruhkan hidup mereka untuk mengubah cinta pertama sang raja, yang merupakan wanita kalangan bawah menjadi bangsawan. Dalam drama ini, Park Ji Hoon berperan sebagai Go Young Soo, salah satu mak comblang di biro jodoh tersebut.

Dalam konferensi pers, Park Ji Hoon ditanya apakah ia merasakan tekanan dalam mengambil peran akting pertamanya sebagai orang dewasa, mengingat sebelumnya ia telah berakting sebagai aktor cilik. “Dibandingkan merasakan tekanan, aku gugup,” jawabnya.

Baca juga: Park Ji Hoon Hingga Lee Jun Young, Inilah Daftar Pemain Weak Hero Class 2

Park Ji Hoon melanjutkan, “Karena itu adalah proyek pertama, aku banyak berpikir tentang apakah aku bisa melakukannya dengan baik, terutama karena itu adalah drama sageuk (kolosal). Tapi para pemain yang lebih tua membantuku bersantai dan aku bisa menjadi karakter secara alami. Aku pikir aku merasa lebih gugup daripada terintimidasi atau tertekan.”

Ong Seong Woo baru-baru ini menyelesaikan drama pertamanya ‘Moments of 18’ yang juga disiarkan di JTBC. Park Ji Hoon mengatakan, “Kami tidak secara khusus berbagi saran tentang drama kami. Kami hanya berkirim pesan seperti, ‘Apa kau sedang syuting sekarang?’, ‘Aku sudah menonton dramamu’, ‘Kerja keraslah’, dan ‘Aku mendukungmu’. Kami berdua sangat sibuk jadi pesannya begitu saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)