SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Park Ji Hoon Ungkap Dukungan Ong Seong Woo untuk Drama Barunya

Selasa, 17 September 2019 14:00 by zia92 | 535 hits
Sama-sama Sibuk, Park Ji Hoon Ungkap Dukungan Ong Seong Woo untuk Drama Barunya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para pemain Drama baru JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ menghadiri jumpa pers jelang penayangan pedananya pada 16 September. Dalam kesempatan tersebut, Park Ji Hoon berbicara tentang dukungan yang ia dapat dari member Wanna One dan sesama aktor Ong Seong Woo untuk drama barunya itu.

‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ mengisahkan sekelompok mak comblang di dinasti Joseon yang mempertaruhkan hidup mereka untuk mengubah cinta pertama sang raja, yang merupakan wanita kalangan bawah menjadi bangsawan. Dalam drama ini, Park Ji Hoon berperan sebagai Go Young Soo, salah satu mak comblang di biro jodoh tersebut.

Dalam konferensi pers, Park Ji Hoon ditanya apakah ia merasakan tekanan dalam mengambil peran akting pertamanya sebagai orang dewasa, mengingat sebelumnya ia telah berakting sebagai aktor cilik. “Dibandingkan merasakan tekanan, aku gugup,” jawabnya.

Baca juga: Maroo Entertainment Ambil Jalur Hukum Bagi Penyebar Rumor dan Komentar Negatif Terhadap Park Ji Hoon

Park Ji Hoon melanjutkan, “Karena itu adalah proyek pertama, aku banyak berpikir tentang apakah aku bisa melakukannya dengan baik, terutama karena itu adalah drama sageuk (kolosal). Tapi para pemain yang lebih tua membantuku bersantai dan aku bisa menjadi karakter secara alami. Aku pikir aku merasa lebih gugup daripada terintimidasi atau tertekan.”

Ong Seong Woo baru-baru ini menyelesaikan drama pertamanya ‘Moments of 18’ yang juga disiarkan di JTBC. Park Ji Hoon mengatakan, “Kami tidak secara khusus berbagi saran tentang drama kami. Kami hanya berkirim pesan seperti, ‘Apa kau sedang syuting sekarang?’, ‘Aku sudah menonton dramamu’, ‘Kerja keraslah’, dan ‘Aku mendukungmu’. Kami berdua sangat sibuk jadi pesannya begitu saja.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)