SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Seung Gi 'Santai' Main di Drama 'Vagabond' yang Telan Biaya Produksi Fantastis

Selasa, 17 September 2019 13:30 by muthiasp | 778 hits
Lee Seung Gi 'Santai' Main di Drama 'Vagabond' yang Telan Biaya Produksi Fantastis
Image source: Naver

DREAMERS.ID - SBS akan segera menayangkan drama berskala block buster yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Suzy berjudul ‘Vagabond’. Pada sesi jumpa pers, sang aktor tidak merasa terbebani meski biaya dan skala produksi untuk drama tersebut fantastis.

Drama ‘Vagabond’ mengambil latar belakang Korea Selatan dan juga Moroko. Banyaknya adegan aksi membuat biaya produksi yang dihabiskan tidak main-main, yaitu sebesar 25 miliar won atau nyaris 300 miliar rupiah. Biaya yang sangat besar untuk sebuah produksi drama Korea dengan total episode 32 episode.

Saat disinggung tentang hal itu, Lee Seung Gi mengaku tidak merasa terbebani, “Tim produksi menyiapkan semuanya sangat sempurna sampai aku tidak merasa ada beban. Karena cara mereka syuting tidak menganggu drama, dan lebih menyenangkan daripada naskahnya, aku tidak merasa terbebani”.

Baca juga: Na PD Curhat Akhirnya Bisa Kerja Bareng Lee Seung Gi Lagi di Variety Baru tvN

“Itu (lokasi syuting) adalah tempat di mana aku bisa dengan nyaman fokus ke aktingku,” ujar Lee Seung Gi. Sutradara Yoo In Shik juga memuji kerja sama para pemain dan tim produksi, khususnya saat di luar negeri di mana suasana dan makanannya mungkin tidak sesuai selera mereka.

“Kami syuting di Moroko selama dua bulan, dan bukan hanya penerbangan panjang tetapi juga makanan dan lingkungan mungkin tidak nyaman untuk pemain. Mereka juga pasti gugup karena banyak adegan aksi. Meski begitu, sangat menyenangkan ketika kami di sana. Kami saling kenal sejak pagi, dan berkumpul di malam hari. Rasanya persahabatan ini akan terjalin selamanya,” papar Yoo In Shik.

Drama ‘Vagabond’ sudah dijadwalkan untuk tayang perdana di SBS pada 20 September mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)