home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tattoo Artist yang Dikabarkan Berkencan Dengan Jungkook, Akhirnya Buka Suara

Selasa, 17 September 2019 15:43 by Rie127 | 1344 hits
Tattoo Artist yang Dikabarkan Berkencan Dengan Jungkook, Akhirnya Buka Suara
Image Source: dispatch

DREAMERS.ID -Beredarnya kabar mengenai skandal kencan antar salah satu member BTS, Jungkook dengan seorang wanita yang merupakan seorang tattoo artis, cukup membuat penggemar, khususnya ARMY terkejut.

Pihak agensi, Big Hit Entertainment pun telah mengatakan bahwa kabar tersebut tidak benar, dan akan mengambil tindakan hukum bagi siapa saja yang menyebarkan rumor tidak benar serta melanggar hak privasi.

Tidak hanya Big Hit Entertainment, wanita yang dikabarkan bersama dengan Jungkook tersebut akhirnya buka suara lewat sebuah unggahan di akun Instagram miliknya, yang berbunyi:

“Saya sama sekali tidak memiliki hubungan dengan Jungkook. Saya memposting ini karena kata-kata yang menyebar di berita online dan situasi yang menyebabkan kesalahpahaman dengan menyamar sebagai saya.

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

Saya tidak mengatakan apa-apa karena itu adalah kebenaran yang jelas bahwa orang tidak akan mempercayai saya, menafsirkan (perkataan saya) seperti yang mereka inginkan, dan berharap saya akan menerima balasan yang bahkan lebih berat..

Saya sekali lagi menyatakan bahwa saya sama sekali tidak berpacaran dengan Jungkook atau saya menuliskan inisial nama saya padanya. Kami hanya teman dekat, dan saya sangat minta maaf karena sepertinya penggemar sangat terluka selain saya dan orang-orang di sekitar saya.

Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Saya hanya ingin membuat semuanya jelas, bahwa saya tidak mengabaikan atau mengabaikan segalanya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)