SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Setelah 6 Tahun, Lee Seung Gi Puji Habis Akting Suzy di Drama 'Vagabond'

Selasa, 17 September 2019 18:43 by muthiasp | 606 hits
Reuni Setelah 6 Tahun, Lee Seung Gi Puji Habis Akting Suzy di Drama 'Vagabond'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya Lee Seung Gi dan Suzy disatukan dalam sebuah proyek drama, setelah enam tahun lalu sama-sama membintangi drama ‘Gu Family Book’. Mereka pun mengungkapkan kesan yang sama ketika bisa bekerja sama lagi.

Pada Senin (16/09), sesi jumpa pers untuk drama terbaru SBS ‘Vagabond’ digelar. Lee Seung Gi dan Suzy disinggung tentang momen reuni kali ini. Suzy mengatakan, “Aku punya kenangan indah dahulu, jadi sangat senang ketika mendengar akan bekerja sama lagi, dan kami bisa syuting dengan nyaman serta memperbaiki chemistry”.

Lee Seung Gi juga merasakan hal yang sama, “Tidak mudah bertemu dengan aktris yang sama di dua proyek berbeda, jadi aku senang bisa bekerja sama lagi dengan Suzy melalui ‘Vagabond’. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya dahulu, tapi saat ini aku melihat lebih dalam gaya beraktingnya”

Baca juga: Ada Cerita di Balik Adegan Ledakan dan Tembakan Drama 'Vagabond' yang Membahayakan

Aktor tampan itu pun memuji Suzy, “Dia aktris yang luar biasa. Dia orang yang positif dan ceria. Banyak bagian yang sulit secara fisik, tetapi ekspresi wajahnya tidak pernah menunjukkannya”. Suzy diketahui berperan sebagai agen intelijen yang menyamar untuk membongkar konspirasi.

Tidak hanya di Korea Selatan, keduanya juga menjalani syuting di Maroko selama dua bulan. Dalam jangka waktu tersebut, mereka mengaku semakin dekat dan lebih mengenal satu sama lain, termasuk dengan tim produksi. Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy pun bisa kalian saksikan di drama ‘Vagabond’ mulai tanggal 20 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)