home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reuni Setelah 6 Tahun, Lee Seung Gi Puji Habis Akting Suzy di Drama 'Vagabond'

Selasa, 17 September 2019 18:43 by muthiasp | 807 hits
Reuni Setelah 6 Tahun, Lee Seung Gi Puji Habis Akting Suzy di Drama 'Vagabond'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Untuk kedua kalinya Lee Seung Gi dan Suzy disatukan dalam sebuah proyek drama, setelah enam tahun lalu sama-sama membintangi drama ‘Gu Family Book’. Mereka pun mengungkapkan kesan yang sama ketika bisa bekerja sama lagi.

Pada Senin (16/09), sesi jumpa pers untuk drama terbaru SBS ‘Vagabond’ digelar. Lee Seung Gi dan Suzy disinggung tentang momen reuni kali ini. Suzy mengatakan, “Aku punya kenangan indah dahulu, jadi sangat senang ketika mendengar akan bekerja sama lagi, dan kami bisa syuting dengan nyaman serta memperbaiki chemistry”.

Lee Seung Gi juga merasakan hal yang sama, “Tidak mudah bertemu dengan aktris yang sama di dua proyek berbeda, jadi aku senang bisa bekerja sama lagi dengan Suzy melalui ‘Vagabond’. Sangat menyenangkan bekerja sama dengannya dahulu, tapi saat ini aku melihat lebih dalam gaya beraktingnya”

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Aktor tampan itu pun memuji Suzy, “Dia aktris yang luar biasa. Dia orang yang positif dan ceria. Banyak bagian yang sulit secara fisik, tetapi ekspresi wajahnya tidak pernah menunjukkannya”. Suzy diketahui berperan sebagai agen intelijen yang menyamar untuk membongkar konspirasi.

Tidak hanya di Korea Selatan, keduanya juga menjalani syuting di Maroko selama dua bulan. Dalam jangka waktu tersebut, mereka mengaku semakin dekat dan lebih mengenal satu sama lain, termasuk dengan tim produksi. Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy pun bisa kalian saksikan di drama ‘Vagabond’ mulai tanggal 20 September 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)