home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Big Hit Tanggapi Kabar Penampilan BTS di Konser Tahunan iHeartRadio, Tanda Segera Comeback?

Rabu, 18 September 2019 11:01 by fzhchyn | 837 hits
Big Hit Tanggapi Kabar Penampilan BTS di Konser Tahunan iHeartRadio, Tanda Segera Comeback?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS dikabarkan bakal tampil di gelaran iHeartRadio Jingle Ball tahun ini. Pada 18 September, outlet berita Ilgan Sports melaporkan bahwa BTS akan tampil di konser tahunan yang diselenggarakan iHeartRadio di berbagai kota di Seluruh Amerika Serikat selama musim liburan.

Dalam laporan tersebut, BTS nampaknya akan tampil dalam konser Los Angeles pada bulan November. Kabarnya, grup pelantun ‘Boy with Luv’ tersebut telah menyesuaikan jadwal mereka sejak musim panas setelah stasiun penyiaran itu meminta mereka untuk tampil.

Menanggapi laporan tersebut, Big Hit Entertainment menyatakan, “Kami mengumumkan jadwal kegiatan artis kami setelah semuanya dipastikan.” Sementara itu, menurut sumber dari Jingel Ball, jadwal dan lineup pengisi acara resmi konser tahun ini akan diumumkan pada musim gugur.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Selama Jingle Ball tahun lalu di Los Angeles, artis seperti Khalid, Shawn Mendes, Camila Cabello, Cardi B, Calvin Harris, Dua Lipa, dan banyak lagi telah menggebrak tur bertabur bintang pada 30 November. Monsta X juga berpartisipasi dalam konser Jingle Ball pertama mereka tahun lalu.

Baru-baru ini, BTS telah kembali dari periode istirahat panjang mereka dan melanjutkan aktivitas. Grup ini juga sedang mempersiapkan konser ‘Love Yourself: Speak Yourself’ di King Fahd International Stadium di Arab Saudi pada 11 Oktober. Kemudian pada 26, 27, dan 29 Oktober konser penutup akan digelar di Olympic Stadium di Seoul.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)