home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Temani BTS 'Boy with Luv', Bolbbalgan4 'Workaholic' Raih 'Perfect All-Kill' di Tahun Ini

Rabu, 18 September 2019 11:26 by zia92 | 659 hits
Temani BTS 'Boy with Luv', Bolbbalgan4 'Workaholic' Raih 'Perfect All-Kill' di Tahun Ini
Image source: Twitter/BOL4

DREAMERS.ID - Meskipun belakangan ini sangat sulit dan jarang sekali untuk melihat lagu meraih predikat ‘All-Kill’ di chart musik Korea , namun duo Bolbbalgan4 berhasil mencapai ‘Perfect All-Kill’ atau PAK dengan lagu terbaru mereka ‘Workaholic’.

Sebuah lagu dikatakan dapat meraih predikat ‘Perfect All-Kill’ jika menduduki posisi No. 1 di chart harian dan realtime Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, dan Soribada, realtime Flo, serta chart mingguan Instiz iChart.

Predikat PAK (dan juga all-kill yang disertifikasi, di mana sebuah lagu menduduki peringkat teratas semua chart kecuali chart mingguan iChart) sangat jarang terjadi tahun ini, yang sebagian besar disebabkan oleh perubahan dalam cara beberapa chart menghitung peringkat mereka dan adanya penambahan chart Flo di bulan Maret lalu.

Baca juga: SM STATION Rilis Proyek 20 Tahun Debut BoA Bareng Deretan Penyanyi Ini

Satu-satunya lagu di tahun 2019 yang berhasil mencapai PAK adalah lagu milik BTS ‘Boy with Luv’ featuring Halsey yang rilis pada April lalu. Pada saat itu, lagu tersebut berhasil mendapat PAK sebanyak 12 kali.

2019.9.17 8:30 (KST) https://t.co/YcCwtsI9ZX
iChart™ 퍼펙트 올킬(Perfect AK)을 축하합니다! (13개 차트 올킬+iChart 주간 누적 1위)
볼빨간사춘기 - 워커홀릭 pic.twitter.com/FZ8gEgyFxF

— iChart™ (@instiz_ichart) September 16, 2019

Pada 10 September lalu, Bolbbalgan4 yang dikenal sebagai ‘digital monster’ ini merilis mini album bertajuk ‘Two Five’ dengan lagu utama ‘Workaholic’. Lagu tersebut dengan cepat naik ke puncak chart realtime, dan pada 17 September akhirnya mencapai ‘Perfect All-Kill’. Sejauh ini, ‘Workaholic’ mendapat predikat PAK sebanyak 2 kali.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Arnold Schwarzenegger memberikan update terbaru soal kondisi kesehatannya. Pria yang pernah menjabat sebagai Gubernur California ini baru saja menyelesaikan operasi jantung yang ketiga kalinya....
  • HOT !
    Editor dan stylist memberikan pernyataan terbaru terkait Irene Red Velvet yang sudah meminta maaf langsung kepadanya. Ia juga mengklarifikasi beberapa detail dan meminta penggemar untuk berhenti memposting komentar jahat....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), agensi JYP Entertainment mengumumkan berita mengenai hiatusnya salah satu member NiziU, Miihi karena masalah kondisi kesehatan yang dialami....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)