SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin, dan Kim Ji Suk Ungkap Kesan Kerja Bareng di Lokasi Syuting

Rabu, 18 September 2019 15:08 by zia92 | 551 hits
Kang Ha Neul, Gong Hyo Jin, dan Kim Ji Suk Ungkap Kesan Kerja Bareng di Lokasi Syuting
Image source: MHN Global

DREAMERS.ID - Para pemain drama terbaru KBS When the Camellia Blooms mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon.

‘When the Camellia Blooms’ mengisahkan cerita tiga pasangan dalam berbagai tahap percintaan. Drama ini akan berfokus pada romansa yang bersemi antara Dong Baek (Gong Hyo Jin), seorang wanita yang terjebak dalam persepsi tertentu tentang cinta, dan Yong Shik (Kang Ha Neul) yang menunjukkan dukungan dan cinta abadi untuk Dong Baek.

Gong Hyo Jin mengatakan, “Aku telah mendengar banyak cerita bagus tentang bagaimana baiknya dan pekerja kerasnya Kang Ha Neul. Jadi aku datang ke lokais syuting dengan harapan yang tinggi. Seperti yang aku dengar, ia bekerja sangat keras dna penuh energi, dan sangat menyenangkan melihat kepositifannya. Aku sudah memberi tahu teman-temanku, ‘Yong Shik benar-benar hebat’.”

Ia melanjutkan, “Kami juga sangat mirip dalam hal mempelajari dan menghafal dialog. Kita cenderung lupa dan banyak mengubah dialog. Ini agak sulit jika aku berakting dengan seseorang yang menghafalkan dialog dengan cara mereka, tapi untuk hal ini, aku dan dia (Kang Ha Neul) bekerja dengan baik. Aku syuting dengan nyaman sambil bersenang-senang.”

Baca juga: Sahabat Dekat, Manisnya Dukungan Gong Hyo Jin untuk Yoo Ah In

Saat ditanya soal Kim Ji Suk, sang aktris mengatakan, “ Aku merasa nyaman dengannya karena kami berada di usia yang sama. Kami sudah pernah bekerja sama beberapa tahun yang lalu di drama ‘Let’s Go To School, Sang Doo’. Dia adalah karakter pendukung yang duduk di ujung kelas. Aku pikir dia hebat pada saat itu, tapi ketika aku melihatnya beberapa tahun kemudian di variety show, aku sadar kalau dia sebenarnya sangat konyol.”

“Aku senang bertemu dengannya lagi 10 tahun kemudian. Kami memiliki banyak adegan dalam setting masa lalu, dan aku bersyukur bahwa dia membantuku berakting sambil merasa seolah-olah dia adalah cinta pertamaku yang sebenarnya,” imbuhnya.

Kang Ha Neul menjawab, “Naskahnya adalah alasan aku bergabung dengan drama ini. Aku membaca sampai episode 4, dan aku menyadarai itu bukan naskah yang bisa aku lihat di tempat lain. Dan itu menjadi semakin jelas ketika aku berbicara dengan sutradara dan penulis. Aku memilih drama ini karena mempercayai mereka untuk memimpin kami melakukan naskah ini dengan mendalam. Pengaruh Gong Hyo Jin juga memainkan peran besar. Aku fans beratnya. Ada bagian dari diriku yang memilih drama ini karen aku fansnya.”

Kim Ji Suk menambahkan, “Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin penuh energi. Gong Hyo Jin memperhatikan kami seolah-olah kami adalah anaknya dan dia ibu kami. Dia juga memperhatikan hal-hal di luar akting, jadi rasanya seperti ia menjaga kita.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Cardi B merasa kesulitan memilih kado ulang tahun yang tepat untuk suaminya, rapper Offset. Offset genap berusia 28 tahun pada 14 Desember lalu....
  • HOT !
    Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal....
  • HOT !
    LOONA adalah salah satu girl group rookie yang menarik perhatian sejak sebelum debutnya. Pada 13 Desember, mereka baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul 365 yang akan masuk di album selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)