SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kanye West Bakal Rilis Album Religi 'Jesus Is King' Akhir Bulan Ini

Rabu, 18 September 2019 14:33 by bellaevania | 426 hits
Kanye West Bakal Rilis Album Religi 'Jesus Is King' Akhir Bulan Ini
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kanye West akan segera mengeluarkan album baru pada bulan ini. Ia akan merilis album religi berjudul ‘Jesus Is King’ yang akan menjadi albumnya yang ke-9.

Pengumuman ini pertama kali disampaikan sang istri, Kim Kardashian melalui akun Instagram pada tanggal 29 Agustus 2019 lalu. Kim mengunggah foto yang berisi nama album, daftar lagu dan tanggal rilis album tersebut.

Album ‘Jesus Is King’ akan berisi 12 track diantaranya ‘Clade’, ‘Through the Valley’, ‘Sierra Canyon’ dan ‘Wake the Dead’. Album ini direncanakan akan dirilis pada Jumat, 27 September 2019 mendatang.

Baca juga: Kanye West Kalahkan Jay-Z Jadi Artis Hip Hop dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia

Diketahui bahwa ‘Jesus Is King’ yang sebelumnya diberi judul ‘Yandhi’ seharusnya dirilis pada akhir tahun lalu. Kanye menunda tanggal rilis untuk mempersiapkan rekaman agar sempurna seperti yang dia inginkan, bahkan Ia sempat pergi ke Uganda untuk mengerjakan album tersebut.

Selain dikenal sebagai rapper, sosok Kanye West dikenal memang memiliki sisi religius. Ia kerap menggelar ibadah kebaktian secara rutin di kediamannya di California yang turut dihadiri sejumlah selebriti.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)