SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Carter Laporkan Adiknya Aaron Carter atas Tuduhan Rencana Pembunuhan

Rabu, 18 September 2019 16:21 by bellaevania | 513 hits
Nick Carter Laporkan Adiknya Aaron Carter atas Tuduhan Rencana Pembunuhan
Image Source: The Daily Beast

DREAMERS.ID - Setelah masalah kecanduan narkoba Aaron Carter kembali diterpa kasus baru. Ia dilaporkan oleh kakaknya sendiri, Nick Carter atas tuduhan rencana pembunuhan.

Salah satu anggota 'Backstreet Boys' itu menyebut adiknya memiliki niat dan telah merencanakan pembunuhan pada istrinya yang saat ini sedang mengandung bayinya. “Setelah berdiskusi panjang dengan adikku, Angel. Aku dengan menyesal mengajukan kepada pihak kepolisian untuk menahan saudaraku, Aaron," tulisnya melalui unggahan Twitter pada Selasa (17/9).

Nick menyebut Aaron sering berperilaku aneh dan berbahaya bagi sang istri dan kandungannya sehingga Ia tak punya pilihan lain. Sebagai kakak, Nick berharap Aaron mendapatkan perawatan yang tepat soal kesehatan mentalnya.

Baca juga: Balas Tuduhan Nick Carter, Aaron Carter Ungkap Pernah Diperkosa dan Disiksa Kakak Kandungnya

“Kami mencintai saudara kami (Aaron) dan berharap dia bisa mendapatkan perawatan yang tepat yang dibutuhkannya sebelum Ia membahayakan diri sendiri atau orang lain,” tulisnya diikuti tagar #mentalhealth.

Aaron sendiri merespon ujaran kakaknya yang sudah tak ditemuinya selama 4 tahun itu dengan sebuah peringatan. “Hati-hati @NickCarter, hubungan kita sudah selesai. Aku tak pernah bertemu denganmu selama empat tahun dan aku tak ingin," tulisnya.

Ia juga membantah bahwa Ia memiliki rencana untuk melukai istri sang kaak. “Aku heran pada tuduhan yang dibuat padaku dan aku tidak ingin membahayakan siapa pun, terutama keluargaku,” tegasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop, nama fanclub atau julukan penggemar suatu idola memang menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, selain nama grup, nama fandom juga kerap mengandung makna menarik....
  • HOT !
    Salah satu solois bertalenta asal Korea Selatan, Park Jimin beberapa waktu yang lalu memang dikabarkan memilih hengkang dari agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment. Namun, belum lama ini namanya kembali diperbincangkan netizen usai mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)