SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Permintaan Maaf B.I Kepada Fans Usai Tersangkut Kasus Narkoba

Rabu, 18 September 2019 15:44 by muthiasp | 1189 hits
Permintaan Maaf B.I Kepada Fans Usai Tersangkut Kasus Narkoba
Image source: Naver

DREAMERS.ID - B.I sudah cukup lama tidak muncul kehadapan publik usai kasus narkoba menyeret namanya. Mantan member iKON itu akhirnya muncul saat menjalani pemeriksaan atas kasus tersebut yang mana terjadi di tahun 2016 lalu.

Pencipta dan pelantun lagu fenomenal ‘Love Scenario’ ini menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/9) selama kurang lebih 14 jam, dan baru keluar kantor polisi sekitar pukul 11.30 malam. B.I langsung dihujani berbagai pertanyaan oleh para wartawan.

Namun, ia tidak menjawab apapun dan hanya tertunduk sambil berjalan menuju mobil. Kalimat yang diucapkannya adalah permintaan maaf kepada penggemar, “Saya minta maaf telah mengecewakan kalian,” ujar cowok bernama asli Kim Hanbin itu.

Baca juga: Kejutkan Fans, B.I Rilis Lagu untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar dari iKON

B.I datang pemeriksaan didampingi oleh pengacaranya, dan mengenakan setelan rapi. Berdasarkan laporan outlet media lokal Korea Selatan Edaily, polisi disebut-sebut telah menetapkannya sebagai tersangka usai mengakui beberapa tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Tetapi pihak kepolisian belum bisa memberikan informasi lebih detil, “Kami tidak ingin mengungkapkan detil terkait masalah ini karena masih penyelidikan”. Pihak kepolisian juga akan memanggil Yang Hyun Suk yang diduga mengintervensi penyelidikan kasus narkoba ini di tahun 2016 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)