SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta Mulai dari 1 Juta, Dijual Minggu Ini

Rabu, 18 September 2019 17:05 by muthiasp | 699 hits
Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta Mulai dari 1 Juta, Dijual Minggu Ini
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Para Carats diharapkan bersiap karena tidak lama lagi, boy group SEVENTEEN akan segera menyapa kalian di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk ‘SEVENTEEN World Tour – Ode To You in Jakarta’, yang mana tiketnya akan dijual minggu ini.

Pada akhir Agustus kemarin, Mecima Pro mengumumkan bahwa grup asuhan Pledis Entertainment itu akan menggelar konser solo yang kedua kalinya di Indonesia, pada 16 November 2019 mendatang. Mereka pun baru saja merilis daftar harga tiketnya.

Penonton akan dibagi ke lima kategori, yaitu Purple, Green, Yellow, Pink, dan Blue. Purple dihargai 1 juta rupiah, Green 1,5 juta rupiah, dan Yellow seharga 2 juta rupiah. Sedangkan kategori Pink dan Blue memiliki harga yang sama, yaitu 2,5 juta rupiah. Bedanya, Blue adalah festival, sedangkan Pink numbered seat.

Baca juga: Eunhyuk Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Para Hoobae untuk Super Junior

Promotor juga menyediakan dua paket bagi yang ingin membeli tiket kategori Blue melalui MCP FC. Ada MCP Package A yang terdiri dari tiket kategori Blue A, akses menonton gladiresik, akses masuk lebih cepat atau fast track, ID eksklusif untuk sesi soundcheck, dan snack box.

Serta MCP Package B terdiri dari tiket kategori Blue B, akses acara penyambutan, fast track, ID eksklusif untuk sesi penyambutan, dan snack box. Penjualan melalui MCP FC akan dimulai pada Jumat, 20 September pukul 7 malam. Sedangkan penjualan reguler dimulai tanggal 27 September 2019 pukul 2 siang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)