home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta Mulai dari 1 Juta, Dijual Minggu Ini

Rabu, 18 September 2019 17:05 by muthiasp | 1444 hits
Harga Tiket Konser SEVENTEEN di Jakarta Mulai dari 1 Juta, Dijual Minggu Ini
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Para Carats diharapkan bersiap karena tidak lama lagi, boy group SEVENTEEN akan segera menyapa kalian di Indonesia. Mereka akan menggelar konser bertajuk ‘SEVENTEEN World Tour – Ode To You in Jakarta’, yang mana tiketnya akan dijual minggu ini.

Pada akhir Agustus kemarin, Mecima Pro mengumumkan bahwa grup asuhan Pledis Entertainment itu akan menggelar konser solo yang kedua kalinya di Indonesia, pada 16 November 2019 mendatang. Mereka pun baru saja merilis daftar harga tiketnya.

Penonton akan dibagi ke lima kategori, yaitu Purple, Green, Yellow, Pink, dan Blue. Purple dihargai 1 juta rupiah, Green 1,5 juta rupiah, dan Yellow seharga 2 juta rupiah. Sedangkan kategori Pink dan Blue memiliki harga yang sama, yaitu 2,5 juta rupiah. Bedanya, Blue adalah festival, sedangkan Pink numbered seat.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Promotor juga menyediakan dua paket bagi yang ingin membeli tiket kategori Blue melalui MCP FC. Ada MCP Package A yang terdiri dari tiket kategori Blue A, akses menonton gladiresik, akses masuk lebih cepat atau fast track, ID eksklusif untuk sesi soundcheck, dan snack box.

Serta MCP Package B terdiri dari tiket kategori Blue B, akses acara penyambutan, fast track, ID eksklusif untuk sesi penyambutan, dan snack box. Penjualan melalui MCP FC akan dimulai pada Jumat, 20 September pukul 7 malam. Sedangkan penjualan reguler dimulai tanggal 27 September 2019 pukul 2 siang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)