home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Aktif Sebagai Grup, Para Member EXO Tetap Sibuk dan Produktif

Rabu, 18 September 2019 20:00 by fzhchyn | 1001 hits
Tak Aktif Sebagai Grup, Para Member EXO Tetap Sibuk dan Produktif
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dalam beberapa bulan terakhir ini, EXO secara grup dengan formasi lengkap telah keluar dari mata publik karena dua membernya, Xiumin dan D.O yang tengah menjalani tugas wajib militer serta Lay yang fokus berkarir di China.

Meski begitu, para member yang masih aktif di industri hiburan tetap menunjukkan eksistensinya lewat berbagai karya. Baekhyun, Kai, Chanyeol, Sehun, Chen, dan Suho menggunakan waktunya dengan sangat produktif.

Setelah sukses debut solo pada bulan April lalu, Chen akan segera comeback dengan merilis album solo kedua bertajuk ‘Dear my dear’ pada 1 Oktober mendatang. Insider menyebut bahwa album ini akan menunjukkan sisi musikalitas Chen yang lebih dewasa.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Sementara Kai dan Baekhyun tengah disibukkan dengan proyek grup SuperM. Grup yang beranggotakan para member dari grup-grup populer SM Entertainment ini siap merilis album perdananya pada 4 Oktober.

Lain dengan member EXO lainnya, Suho lebih melebarkan karirnya di dunia seni peran. Sang leader mulai merambah ke layar lebar, di mana ia akan membintangi film pendek berjudul ‘Gift’ bersama dengan aktor Shin Ha Kyun dan Kim Seul Gi.

Xiumin yang saat ini mengenakan seragam tentara, akan membintangi musikal tentara ‘Return: The Promise of the Day’ di Seoul mulai 22 Oktober hingga 1 Desember. Pertunjukkan ini mengisahkan tentang orang-orang yang menggali sisa-sisa perang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)