home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua

Kamis, 19 September 2019 10:15 by muthiasp | 957 hits
Rain dan Kim Tae Hee Dikaruniai Anak Kedua
Image source: Bazaar

DREAMERS.ID - Resmi menikah di tahun 2017, Rain dan Kim Tae Hee menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis. Kini keluarga kecilnya semakin ramai karena kehadiran anak kedua yang baru saja dilahirkan oleh Kim Tae Hee.

Pada Kamis (19/9), Story J Company selaku agensi yang menaungi Kim Tae Hee mengumumkan kabar bahagia tersebut, “Pasangan Kim Tae Hee dan Jung Ji Hoon (Rain) telah dikaruniai anggota keluarga baru. Pada 19 September pagi, Kim Tae Hee melahirkan anak kedua”.

Rain dan Kim Tae Hee kembali dikaruniai seorang putri cantik yang sehat. Kim Tae Hee disebutkan melahirkan di sebuah rumah sakit di Seoul, “Kondisi ibu dan bayinya sehat, dan dalam masa pemulihan sambil menikmati berkah yang didapatkan,” kaya agensi.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Mewakili Rain dan Kim Tae Hee, Story J Company mengucapkan terima kasih atas perhatian publik, “Kami sampaikan rasa terima kasih atas ucapan selamat yang terus menerus dan perhatian hangat untuk Kim Tae Hee. Dia akan bekerja keras untuk kembali sebagai aktris. Mohon dukungannya. Terima kasih”.

Seperti yang diketahui, Rain dan Kim Tae Hee secara resmi mengikat janji sehidup semati pada Januari 2017 setelah lama berpacaran. Mereka dikaruniai anak pertama yang juga berjenis kelamin perempuan pada bulan Oktober 2017. Well, congratulations!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)