SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019

Kamis, 19 September 2019 11:21 by bellaevania | 464 hits
Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu-satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut.

Raline masuk dalam kategori The Most Inspiring Asian Woman 2019. Dalam kategori ini, wanita berusia 34 tahun itu bersaing dengan sejumlah wanita menginspirasi lainnya diantaranya CL dan Jung Yu Mi (Korea), Alia Bhatt (India), Chutimon Chuengcharoensukying dan Praya Lundberg (Thailand), Yuna (Malaysia) dan Zhou Dongyu (China).

Mantan kontestan Puteri Indonesia 2008 it pun mengungkap rasa bahagianya masuk dalam nominasi tersebut. "Aku seneng banget sekalian bangga karena perempuan yang ikut nominasi ini juga teman-teman artis yang menurut aku sangat inspiring dan bertalenta. Yang pasti aku seneng banget bisa masuk kategori ini," kata Raline Shah, Rabu (18/9/19), melansir Suara.

Baginya menang atau kalah dalam nominasi ini tak masalah karena Ia sudah sangat bersyukur bisa masuk dalam nominasi. Apalagi dirinya tak tahu-menagu mengapa dari sekian banyak wanita Indonesia yang menginspirasi, dirinya lah yang terpilih.

"Sejujurnya saya nggak tahu sama sekali sih bagaimana proses pemilihannya karena menurut aku masih banyak perempuan yang bertalenta, menginspirasi dan melakukan lebih banyak dari aku. Tapi ternyata memang kesampaian kesitu mungkin karena temen-temen aku yang ikut organisasi amal. Karena aku kan jarang posting tentang itu," kata Raline Shah.

Raline Shah memang sejak kecil telah dididik ayah dan ibunya untuk melakukan kegiatan amal. Raline menjadi co-founder untuk Yayasan Bakti Nusantara dan Rumah Harapan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)