SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019

Kamis, 19 September 2019 11:21 by bellaevania | 480 hits
Bersaing dengan CL, Raline Shah Masuk Nominasi E! People's Choice Awards 2019
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Aktris Raline Shah masuk dalam nominasi E! People’s Choice Awards 2019. Ia menjadi satu-satunya perwakilan wanita Indonesia dalam penghargaan tersebut.

Raline masuk dalam kategori The Most Inspiring Asian Woman 2019. Dalam kategori ini, wanita berusia 34 tahun itu bersaing dengan sejumlah wanita menginspirasi lainnya diantaranya CL dan Jung Yu Mi (Korea), Alia Bhatt (India), Chutimon Chuengcharoensukying dan Praya Lundberg (Thailand), Yuna (Malaysia) dan Zhou Dongyu (China).

Mantan kontestan Puteri Indonesia 2008 it pun mengungkap rasa bahagianya masuk dalam nominasi tersebut. "Aku seneng banget sekalian bangga karena perempuan yang ikut nominasi ini juga teman-teman artis yang menurut aku sangat inspiring dan bertalenta. Yang pasti aku seneng banget bisa masuk kategori ini," kata Raline Shah, Rabu (18/9/19), melansir Suara.

Baca juga: Raline Shah Akrab dengan Para Pemain 'Parasite', Pinjam Piala Oscar hingga Ajarkan Bahasa Indonesia

Baginya menang atau kalah dalam nominasi ini tak masalah karena Ia sudah sangat bersyukur bisa masuk dalam nominasi. Apalagi dirinya tak tahu-menagu mengapa dari sekian banyak wanita Indonesia yang menginspirasi, dirinya lah yang terpilih.

"Sejujurnya saya nggak tahu sama sekali sih bagaimana proses pemilihannya karena menurut aku masih banyak perempuan yang bertalenta, menginspirasi dan melakukan lebih banyak dari aku. Tapi ternyata memang kesampaian kesitu mungkin karena temen-temen aku yang ikut organisasi amal. Karena aku kan jarang posting tentang itu," kata Raline Shah.

Raline Shah memang sejak kecil telah dididik ayah dan ibunya untuk melakukan kegiatan amal. Raline menjadi co-founder untuk Yayasan Bakti Nusantara dan Rumah Harapan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)