home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GUDFEST 2019 Siap Hadirkan 1000 Film Pendek Karya Anak Bangsa

Kamis, 19 September 2019 12:12 by sukmagayatri | 775 hits
GUDFEST 2019 Siap Hadirkan 1000 Film Pendek Karya Anak Bangsa
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika kamu belum memliki rencana kemanapun untuk menghabiskan akhir tahun, GUDFEST 2019 adalah pilihan yang tepat! Merupakan sebuah festival yang memadukan musik, film, gaya hidup, hingga komedi dalam satu wadah, GUDFEST 2019 akan berlangsung pada tanggal 2-3 November 2019 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Selain banyak acara menarik, GUDFEST 2019 juga akan menghadirkan 1000 judul film pendek karya anak bangsa dari seluruh penjuru tanah air untuk menunjukkan karya terbaiknya.

GUDFEST 2019 menggandeng komunitas Forum Film Indonesia yang didirikan tepat 5 tahun lalu oleh para sutradara atau produser film. GUDFEST memiliki tujuan agar anak bangsa terus memiliki semangat untuk membuat karya seperti film pendek dan karya lainnya.

Baca juga: Exclusive with Zion T: Bahas Lagu dan Kolaborasi Baru Hingga Penasaran dengan Dangdut

“Kami ingin GUDFEST 2019 merayakan kreatifitas anak muda, bukan hanya musik, tapi juga film, seni mural dan lainnya. GUDFEST 2019 akan menjadi pesta 2 hari 2 malam yang memberi ruang kreatifitas tak terbatas. Pengalaman ini yang nantinya akan dibawa pulang oleh pengunjung setelah hadir di acara ini,” Ujar Rully selaku CEO dari GUDFEST.

Dalam GUDFEST 2019, karya film pendek tersebut tidak hanya akan ditayangkan, namun, juga akan dipilih kategori terbaik dan terfavorit-nya. Penilaian akan dilakukan oleh 3 orang juri yang mewakili sutradara. Dan para peserta dapat memperebutkan total hadiah sebesar 100 juta rupiah.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)