home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Nick Jonas dengan Cara Tak Biasa

Kamis, 19 September 2019 13:40 by bellaevania | 1293 hits
Priyanka Chopra Rayakan Ulang Tahun Nick Jonas dengan Cara Tak Biasa
Image Source: Harpersbazaar

DREAMERS.ID - Nick Jonas genap berusia 27 tahun pada 16 September 2019. Nick pun membagikan perayaan ulang tahunnya yang luar biasa, termasuk pertandingan football di hari ulang tahunnya.

Lewat Instagram, Nick menceritakan perjuangan istrinya Priyanka Chopra meyiapkan kejutan ulang tahun untuknya. “Aku cukup beruntung merayakan ulang tahun ke-27 beberapa hari lalu bersama keluarga, teman, dan penggemar di Chicago dan St.Paul," katanya.

"Istri cantik ku mengejutkanku dengan sebuah pertadingan football bersama beberapa teman terdekat dan keluarga di Stadion Soldier Filed di Chicago, beberapa jam di Topgolf, lalu sebuah pesta yang melibatkan pizza, tequila, kue, dan cerutu," lanjutnya.

Baca juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Perdana Ungkap Foto Sang Anak

"Hari berikutnya, kami (Jonas Brother) manggung di konser yang tiketnya terjual habis di St. Paul di mana banyak dari antara kalian (penggemar) membawa tulisan ucapan selamat ulang tahun dan menyanyikan lagu Happy Birthday untuk ku," kata Nick lagi.

Sebelumnya Priyanka juga mengirimkan ucapan manis dan doa untuk Nick melalui Instagram. "Kamu adalah cahaya hidupku. Setiap hari bersamamu terasa lebih baik," tulis Priyanka dalam unggahan video beberapa momen favoritnya bersama Nick.

"Kamu pantas mendapatkan semua kebahagiaan di dunia. Terima kasih karena telah menjadi lelaki penyayang paling dermawan yang pernah kutemui. Terima kasih telah menjadi milikku. Selamat ulang tahun Jaan. Aku mencintaimu @nickjonas."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)