SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Poster Dramatis, Ini Detil Karakter Yang Se Jong Hingga Woo Do Hwan di Drama 'My Country'

Kamis, 19 September 2019 14:00 by muthiasp | 658 hits
Poster Dramatis, Ini Detil Karakter Yang Se Jong Hingga Woo Do Hwan di Drama 'My Country'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis.

Drama ‘My Country’ mengambil latar belakang akhir jaman dinasti Goryeo dan awal dari dinasti Joseon. Dikisahkan bahwa konflik memuncak karena keserakahan orang untuk berkuasa, sampai dua sahabat saling berperang karena perbedaan opini tentang ‘negara ku’.

Yang Se Jong berperan sebagai Seo Hwi, anak dari jendral terkenal. Dalam posternya, ia terlihat mengenakan perisai lengkap sambil bersiap mengeluarkan pedangnya. Seo Hwi tidak bisa melihat ketidakadilan. Pada posternya tertulis, “Aku akan menjadi kuat. Karena ada seseorang yang harus aku lindungi”.

Woo Do Hwan berperan sebagai Nam Sun Ho, yang merupakan anak haram dari keluarga berpengaruh. Ia adalah orang yang pintar dan bertalenta. Sayangnya karena kasus korupsi sang ayah, Nam Sun Ho sempat gagal masuk militer. Konflik pun memanas dengan sahabatnya Seo Hwi.

Baca juga: Rilis Foto Behind The Scene, Tim Produksi Puji Kemampuan Akting Para Aktor di Drama 'My Country'

Dalam posternya, Woo Do Hwan mengenakan hanbok untuk pria sambil mengacungkan pedangnya, “Aku akan melakukannya. Bahkan jika aku harus mengkhianatimu,” bunyi tulisan pada poster. Fyi,My Country’ adalah drama sageuk pertama Woo Do Hwan.

Seolhyun memerankan karakter Han Hee Jee, wanita pintar dan ambisius yang kecewa dengan aksi korupsi di sekitarnya. Ia memakai hanbok pink yang menunjukkan keanggunannya. Dalam posternya terdapat tulisan, “Aku akan mendapaykan kekuatan. Karena jika aku punya kekuatan, aku tidak akan kehilangan siapapun”.

Aktor senior Jang Hyuk berperan sebagai Lee Bang Won, pangeran yang membantu ayahnya menghentikan dinasti Goryeo dan memulai dinasti Joseon. Meski begitu, sang ayah justru lebih menyukai adik tirinya. Dalam poster, Jang Hyuk memperlihatkan ekspresi yang garang, “Aku akan mengambil semuanya. Termasuk negara ayahku”.

Sedikit spoiler, Seo Hwi memiliki adik perempuan yang sakit dan kondisi keluarganya sulit. Sedangkan Han Hee Jee adalah anak dari gisaeng yang tidak mengetahui siapa ayah kandungnya. Drama JTBC ‘My Country’ bisa kalian saksikan mulai 4 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)