SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

Kamis, 19 September 2019 17:30 by bellaevania | 750 hits
Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa
Image Source: Inverse

DREAMERS.ID - Katy Perry dan Orlando Bloom menanti waktu yang tepat untuk menikah. Untuk mempersiapkannya, Katy berusaha dekat dengan putra Orlando Bloom, Flynn Christopher Bloom.

Flynn merupakan putra Orlando Bloom dari pernikahan terdahulu bersama Miranda Kerr. Katy Perry menceritakan bahwa hidupnya telah berubah semenjak ada bocah berusia 8 tahun itu dihidupnya.

“Kita harus keluar pukul 7:30 pagi dan sampai (di rumah Miranda Kerr) pukul 8:15 pagi. Kita gak boleh terlambat,” cerita Katy menjemput Flynn dari rumah Miranda Kerr. “Dulu aku belum bangun sampai jam 11 pagi dan sekarang aku tidur seperti orang normal pada jam 10 malam,” lanjutnya.

Ia mengaku keberadaan Flynn membuatnya berubah menjadi pribadi yang lebih dewasa. “Aku pikir ini membuatku dewasa. Kayaknya ini proses pendewasaan,” ungkap wanita berusia 34 tahun itu. “Itu sebabnya aku masih berpakaian seperti anak kecil, untuk melawannya!" ujar Katy memecah tawa studio.

Katy Perry pun tak berhenti memuji sang tunangan yang selalu mendorongnya menjadi orang yang lebih baik setiap hari. “Dia adalah pria yang paling baik yang pernah aku temui,” puji Katy Perry.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...
  • HOT !
    Kilas balik pengalamannya bersama One Direction, Liam Payne menyebut jika Ia masih berada dalam boyband bentukan Simon Cowell itu, perlahan akan ‘membunuhnya’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)