SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Yoon Tunjukkan Penampilan Kontras di Drama Baru 'Tale of Nok-du'

Kamis, 19 September 2019 18:16 by zia92 | 1217 hits
Jang Dong Yoon Tunjukkan Penampilan Kontras di Drama Baru 'Tale of Nok-du'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Jang Dong Yoon menunjukkan bagaimana dirinya bisa menjadi aktor serba bisa melalui perannya dalam drama KBS ‘Tale of Nok-du’. Dalam drama barunya ini, ia memerankan dua karakter, di mana salah satunya ia harus menyamar sebagai seorang wanita.

Diadaptasi webtoon dengan judul yang sama, ‘Tale of Nok-du merupakan drama sejarah tentang seorang pria bernama jeon Nok Du (Jang Dong Yoon). Ia adalah seorang pria yang tampan, cerdas, dan kuat secara fisik yang punya mimpi ambisius untuk meninggalkan desanya yang kecil dan keluar ke dunia yang lebi besar.

Untuk menjapai tujuannya itu, ia mengambil semua kemungkinan, termasuk menyamar sebagai soerang wanita untuk bisa masuk dalam sebuah komunitas misterius yang isinya wanita semua. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), seorang trainee gisaeng yang tak tertarik menjadi gisaeng (wanita penghibur).

Baca juga: Drama OCN Ungkap Pembagian Karakter Dalam Drama 'Search'

Pada 19 September, ‘Tale of Nok-du’ merilis beberapa foto yang memperlihatkan karakter Jang Dong yoon, yang terlihat seperti dua orang yang sangat berbeda. Dalam satu rangkaian foto, ia terlihat karismatik sebagai pria yang bercita-cita menjadi jenderal terhebat Joseon. Sementara rangkaian foto lainnya menunjukkan penampilannya yang sangat kontras, di mana ia terlihat cantik dan anggun mengenakan hanbok wanita dengan mata lentik dan pipi merona.

Jang Dong Yoon mengatakan, “Jeon Nok Du memiliki pola pikr positif yang membantu mengatasi segala macamkesulitan dan terus bergerak maju. Unsur ‘berpakaian sebagai seorang wanita’ itu sulit, tapi perannya seperti tantangan yang layak dicoba. Jeon Nok Du tampak lebih menarik bagiku karena (drama ini) akan menjadi drama sageuk pertamaku, dan aku akan dapat menunjukkan seni bela diri dan keterampilan berkudaku.”

“Untuk menggambarkan Jeon Nok Du, yang berpakaian sebagai seorang wanita dan harus menyembunyikan fakta bahwa ia adalah seorang pria, aku banyak berpikir tentang bagaimana ia harus berperilaku dan berbicara saat aku akting. Dalam drama ini, kalian akan menemukan semua yang diinginkan termasuk komedi, romansa, dan aksi. Aku percaya ini akan menjadi proyek yang menyenangkan dan menarik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)