home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Singgung Konflik Lama, Sebut Kanye West Bermuka Dua

Kamis, 19 September 2019 19:15 by bellaevania | 968 hits
Taylor Swift Singgung Konflik Lama, Sebut Kanye West Bermuka Dua
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone.

Insiden pertikaian antara Taylor Swift dan Kanye West bermula saat Taylor menerima penghargaan Best Female Video untuk lagunya ‘You Belong with Me’ dalam ajang MTV Video Music Awards 2009. Kanye tiba-tiba naik ke atas panggung dan meneriaki kerumunan penonton bahwa Beyonce lah yang seharusnya memenangkan penghargaan ini.

Kekasih dari Joe Alwyn itu mengklaim bahwa dia dan Kanye kembali berteman setelah insiden itu. Namun dalam acara yang sama pada tahun 2015, saat Kanye menerima Michael Jackson Video Vanguard, Taylor Swift kembali dipermalukan.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dalam pidato kemenangannya, Kanye mengatakan “MTV membawa Taylor Swift ke sini untuk memberikanku penghargaan ini hanya demi rating!” Taylor Swift secara terang-terangan menganggap bahwa istri dari Kim Kardashian itu bermuka dua.

"Saat itu aku berdiri di antara penonton dengan tanganku memeluk istrinya, dan rasa dingin menjalar ke tubuhku," kata Taylor. "Aku sadar dia sangat bermuka dua. Dia ingin bersikap baik padak di belakang layar, tapi kemudian dia ingin terlihat keren. Berdiri di depan semua orang dan berbicara kotor. Aku sangat sedih," lanjutnya.

Hubungan mereka tak menjadi lebih baik setelah Kanye merilis lagu ‘Famous’. Kanye memang telah meminta izin untuk menggunakan namanya dalam lirik. Namun Swift kesal atas lirik lagu yang berbunyi: "I feel like me and Taylor might still have sex/ Why? I made that bitch famous.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)