SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Singgung Konflik Lama, Sebut Kanye West Bermuka Dua

Kamis, 19 September 2019 19:15 by bellaevania | 751 hits
Taylor Swift Singgung Konflik Lama, Sebut Kanye West Bermuka Dua
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone.

Insiden pertikaian antara Taylor Swift dan Kanye West bermula saat Taylor menerima penghargaan Best Female Video untuk lagunya ‘You Belong with Me’ dalam ajang MTV Video Music Awards 2009. Kanye tiba-tiba naik ke atas panggung dan meneriaki kerumunan penonton bahwa Beyonce lah yang seharusnya memenangkan penghargaan ini.

Kekasih dari Joe Alwyn itu mengklaim bahwa dia dan Kanye kembali berteman setelah insiden itu. Namun dalam acara yang sama pada tahun 2015, saat Kanye menerima Michael Jackson Video Vanguard, Taylor Swift kembali dipermalukan.

Baca juga: Justin Bieber 'Ledek' Taylor Swift Tentang Video Pisang Lewat Live Instagram

Dalam pidato kemenangannya, Kanye mengatakan “MTV membawa Taylor Swift ke sini untuk memberikanku penghargaan ini hanya demi rating!” Taylor Swift secara terang-terangan menganggap bahwa istri dari Kim Kardashian itu bermuka dua.

"Saat itu aku berdiri di antara penonton dengan tanganku memeluk istrinya, dan rasa dingin menjalar ke tubuhku," kata Taylor. "Aku sadar dia sangat bermuka dua. Dia ingin bersikap baik padak di belakang layar, tapi kemudian dia ingin terlihat keren. Berdiri di depan semua orang dan berbicara kotor. Aku sangat sedih," lanjutnya.

Hubungan mereka tak menjadi lebih baik setelah Kanye merilis lagu ‘Famous’. Kanye memang telah meminta izin untuk menggunakan namanya dalam lirik. Namun Swift kesal atas lirik lagu yang berbunyi: "I feel like me and Taylor might still have sex/ Why? I made that bitch famous.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)