SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

Kamis, 19 September 2019 19:45 by Rie127 | 875 hits
Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (19/9) majalah Singles merilis foto-foto Tony dan Wei Zi Yue untuk edisi Oktober. Setelah pemotretan, kedua mantan kontestan ‘Produce x101’  tersebut menceritakan pengalaman selama mereka di ‘Produce X101’.

“Saya benar-benar mencoba melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Kinerja untuk 'X1-MA' sangat mengesankan. Saya berlatih koreografi berkali-kali sambil mempersiapkannya, jadi saya pikir itu akan tetap berada di ingatan saya dalam waktu yang lama". ungkap Tony.


Image Source: soompi

"Ketika saya berdiri di atas panggung untuk pertunjukan pertama, saya sangat gugup sehingga saya memegang mikrofon dengan sangat erat dengan dua tangan. Saya mencoba berkonsentrasi untuk selalu mencoba yang terbaik". ungkap Wei Zi Yue

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk menjadi penyanyi di Korea, Tony menjawab, "Saya terpesona ketika saya mendengar EXO 'Call Me Baby.' Ketika saya mencari video di YouTube, saya mulai bermimpi untuk melakukan promosi di Korea."


Image Source: soompi

Wei ZI juga mengatakan “Sejujurnya, saya datang ke Korea karena saya menyukai Korea. Saya merasa ini adalah tantangan terbesar yang pernah saya hadapi dalam hidup saya. Saya ingin bekerja lebih keras di masa depan, sehingga saya bisa menjadi artis yang bisa dibanggakan oleh penggemar, dan saya ingin menampilkan penampilan yang berbeda setelah debut”.

Tony dan Wei Zi Yue sebelumnya berkompetisi dalam acara ‘Produce X 101’ sebagai trainee dari HONGYI Entertainment. Tony merupakan seorang trainee asal Tiongkok-Kanada, ia sukses memukau penonton dengan penampilannya yang lucu, dan penampilannya yang konsisten membuatnya mendapatkan peringkat ke-20 besar.

Wei Zi Yue yang juga merupakan seorang trainee Tiongkok, mengesankan penonton dengan pertumbuhan yang konsisten di seluruh pertunjukan. Sebelumnya diumumkan pada bulan Agustus bahwa FNC Entertainment akan bertanggung jawab atas promosi Korea untuk Tony dan Wei Zi Yue.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Berkat lagu ‘I Love You 3000’, nama anak dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri mulai dikenal luas di tanah air hingga mendunia. Berkat lagu yang sama, Stephanie bisa berkolaborasi dengan sang idola, Jackson Wang....
  • HOT !
    Artis sekaligus penyanyi, Gwen Stefani, dinobatkan menjadi ikon fesyen 2019 melalui penghargaan People’s Choice Awards 2019. Ajang penghargaan bergengsi tersebut akan dilangsungkan di bulan November mendatang....
  • HOT !
    Goo Hara merupakan salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Sulli. Keduanya sama sama mengalami depresi yang berat, dan kerap menuai kontroversi hingga mendapatkan kritikan pedas dari publik. Goo Hara juga sempat mencoba bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)