SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

Kamis, 19 September 2019 19:45 by Rie127 | 911 hits
Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (19/9) majalah Singles merilis foto-foto Tony dan Wei Zi Yue untuk edisi Oktober. Setelah pemotretan, kedua mantan kontestan ‘Produce x101’  tersebut menceritakan pengalaman selama mereka di ‘Produce X101’.

“Saya benar-benar mencoba melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Kinerja untuk 'X1-MA' sangat mengesankan. Saya berlatih koreografi berkali-kali sambil mempersiapkannya, jadi saya pikir itu akan tetap berada di ingatan saya dalam waktu yang lama". ungkap Tony.


Image Source: soompi

"Ketika saya berdiri di atas panggung untuk pertunjukan pertama, saya sangat gugup sehingga saya memegang mikrofon dengan sangat erat dengan dua tangan. Saya mencoba berkonsentrasi untuk selalu mencoba yang terbaik". ungkap Wei Zi Yue

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk menjadi penyanyi di Korea, Tony menjawab, "Saya terpesona ketika saya mendengar EXO 'Call Me Baby.' Ketika saya mencari video di YouTube, saya mulai bermimpi untuk melakukan promosi di Korea."


Image Source: soompi

Wei ZI juga mengatakan “Sejujurnya, saya datang ke Korea karena saya menyukai Korea. Saya merasa ini adalah tantangan terbesar yang pernah saya hadapi dalam hidup saya. Saya ingin bekerja lebih keras di masa depan, sehingga saya bisa menjadi artis yang bisa dibanggakan oleh penggemar, dan saya ingin menampilkan penampilan yang berbeda setelah debut”.

Tony dan Wei Zi Yue sebelumnya berkompetisi dalam acara ‘Produce X 101’ sebagai trainee dari HONGYI Entertainment. Tony merupakan seorang trainee asal Tiongkok-Kanada, ia sukses memukau penonton dengan penampilannya yang lucu, dan penampilannya yang konsisten membuatnya mendapatkan peringkat ke-20 besar.

Wei Zi Yue yang juga merupakan seorang trainee Tiongkok, mengesankan penonton dengan pertumbuhan yang konsisten di seluruh pertunjukan. Sebelumnya diumumkan pada bulan Agustus bahwa FNC Entertainment akan bertanggung jawab atas promosi Korea untuk Tony dan Wei Zi Yue.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V....
  • HOT !
    Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi....
  • HOT !
    Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, BTS kembali merilis video musik (MV) untuk lagu utama 'ON'. Pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis MV tersebut melalui channel resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)