home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea

Kamis, 19 September 2019 19:45 by Rie127 | 1067 hits
Dua Mantan 'Produce X101' Asal Tiongkok Ungkap Alasan Ingin Debut di Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (19/9) majalah Singles merilis foto-foto Tony dan Wei Zi Yue untuk edisi Oktober. Setelah pemotretan, kedua mantan kontestan ‘Produce x101’  tersebut menceritakan pengalaman selama mereka di ‘Produce X101’.

“Saya benar-benar mencoba melakukan yang terbaik sepanjang waktu. Kinerja untuk 'X1-MA' sangat mengesankan. Saya berlatih koreografi berkali-kali sambil mempersiapkannya, jadi saya pikir itu akan tetap berada di ingatan saya dalam waktu yang lama". ungkap Tony.


Image Source: soompi

"Ketika saya berdiri di atas panggung untuk pertunjukan pertama, saya sangat gugup sehingga saya memegang mikrofon dengan sangat erat dengan dua tangan. Saya mencoba berkonsentrasi untuk selalu mencoba yang terbaik". ungkap Wei Zi Yue

Ketika ditanya tentang mengapa mereka memutuskan untuk menjadi penyanyi di Korea, Tony menjawab, "Saya terpesona ketika saya mendengar EXO 'Call Me Baby.' Ketika saya mencari video di YouTube, saya mulai bermimpi untuk melakukan promosi di Korea."


Image Source: soompi

Wei ZI juga mengatakan “Sejujurnya, saya datang ke Korea karena saya menyukai Korea. Saya merasa ini adalah tantangan terbesar yang pernah saya hadapi dalam hidup saya. Saya ingin bekerja lebih keras di masa depan, sehingga saya bisa menjadi artis yang bisa dibanggakan oleh penggemar, dan saya ingin menampilkan penampilan yang berbeda setelah debut”.

Tony dan Wei Zi Yue sebelumnya berkompetisi dalam acara ‘Produce X 101’ sebagai trainee dari HONGYI Entertainment. Tony merupakan seorang trainee asal Tiongkok-Kanada, ia sukses memukau penonton dengan penampilannya yang lucu, dan penampilannya yang konsisten membuatnya mendapatkan peringkat ke-20 besar.

Wei Zi Yue yang juga merupakan seorang trainee Tiongkok, mengesankan penonton dengan pertumbuhan yang konsisten di seluruh pertunjukan. Sebelumnya diumumkan pada bulan Agustus bahwa FNC Entertainment akan bertanggung jawab atas promosi Korea untuk Tony dan Wei Zi Yue.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)