SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Ungkap Bagaimana Nyamannya Syuting Bareng

Kamis, 19 September 2019 20:17 by zia92 | 948 hits
Ji Chang Wook dan Won Jin Ah Ungkap Bagaimana Nyamannya Syuting Bareng
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng.

Melting So Softly adalah drama komedi romantis tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek pembekuan selama 24 jam. Namun karena skema misterius, mereka terbarung 20 tahun kemudian dan mengalami efek samping berbahaya di mana mereka harus mempertahankan suhu tubuh 33 derajat Celcius untuk bertahan hidup.

Ji Chang Wook berperan sebagai Ma Dong Chan, seorang sutradara yang sukses membuat program variety, sementara Won Jin Ah memerankan Go Mi Ran, seorang wanita muda penuh semangat yang bekerja paruh waktu untuk variety show populer ‘Infinite Experiment Heaven’. Setelah dibekukan pada tahun 1999, kedua karakter itu mendapati diri mereka melihat satu sama lain dalam cahaya baru setelah mereka tiba-tiba terbangun di tahun 2019.

Baca juga: Melting Me Softly Ep 5-6: Takdir yang Tidak Bisa Diubah dan Kebenaran yang Terungkap

Saat ditanya tentang rasanya bekerja sama untuk pertama kalinya, kedua aktor sepakat bahwa mereka memiliki waktu yang menyenangkan. Ji Chang Wook memuji Won Jin Ah dengan mengatakan, “Dia sangat memperhatikan orang lain, dan dia seorang aktris yang membuat lawan mainnya merasa nyaman.”

Sang aktor menambahkan, “(setelah syuting kami sejauh ini) aku bahkan menantikan kerja sama tim kami di masa depan.” Sementara Won Jin Ah mengatakan, “Karena Ji Chang Wook telah menunjukkan begitu banyak sisi dirinya melalui masing-masing proyeknya, aku penasaran melihat pesonanya apa yang ia bawa pada karakter Ma Dong Chan.”

“Ketika kami syuting bersama, dia mengejutkanku dengan menyuntikkan humor pada saat-saat di mana aku belum mengantisipasinya sama sekali, dan dia sangat nyaman. Jadi aku pikir aku akan menemukan diriku terus-menerus menantikan (apa yang dia simpan) sampai akhir syuting,” tutupnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)