SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DreamCatcher Puncaki Chart iTunes dengan Album Terbaru 'Raid of Dream'

Jumat, 20 September 2019 09:00 by zia92 | 970 hits
DreamCatcher Puncaki Chart iTunes dengan Album Terbaru 'Raid of Dream'
Image source: Twitter/DreamCatcher

DREAMERS.ID - Perilisan terbaru dari DreamCatcher mendapat sambutan yang hangat dari fansnya di seluruh dunia. Girl group beranggotakan tujuh member cantik ini baru saja comeback pada 18 September dengan merilis special mini album bertajuk ‘Raid of Dream’.

Tak lama setelah perilisan resminya pada pukul 18.00 waktu setempat, album tersbeut berhasil menduduki posisi No. 1 di chart album iTunes di sembilan wilayah termasuk Argentina, Peru, Finlandia, Hong Kong, Malaysia, Norwegia, Singapura, Swedia, dan Arab Saudi.

Selain itu, album ini juga masuk dalam lima besar di chart album iTunes di Indonesia, Portugal, Turki, Rusia, Spanyol, Israel, Meksiko, Filipina, Taiwan, dan Vietnam, serta berada di top 10 di Brasil, Denmartk, Jerman, Chili, Thailand, Amerika Serikat, dan Australia.

Baca juga: Handong Dreamcatcher Dikonfirmasi Ikut Berpartisipasi dalam 'Idol Producer' Versi China

Sementara di dalam negeri alias di Korea sendiri, lagu utama dari album yang berjudul ‘Deja Vu’ masuk top 100 di tangga lagu Genie dan Soribada serta mencapai No. 12 di chart realtime Bugs, menandai hasil chart tertinggi yang pernah mereka raih hingga saat ini.

DreamCatcher sebenarnya sebuah grup yang telah debut pada tahun 2014 dengan nama MINX. Namun pada tahun 2017, mereka kembali debut dengan nama DreamCatcher dan berhasil menarik perhatian fans dengan konsep yang unik dan lagu yang catchy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)