home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Berikan Donasi untuk Siswa Tuna Rungu Agar Dapat Menikmati Musik

Jumat, 20 September 2019 11:00 by fzhchyn | 892 hits
RM BTS Berikan Donasi untuk Siswa Tuna Rungu Agar Dapat Menikmati Musik
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - RM atau Kim Namjoon baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 12 September lalu. Untuk merayakan dan sebagai cara bersyukur di hari spesialnya itu, leader BTS ini diketahui memberikan donasi yang sangat bermakna.

Pada 20 September, Seoul Samsung School, yang merupakan sekolah khusus tuna rungu mengumumkan bahwa RM telah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar 1,18 miliar rupiah ke sekolah tersebut untuk ulang tahunnya.

Sekolah tersebut juga mengungkapkan bahwa RM meminta agar sumbangannya dapat digunakan untuk pendidikan musik. Seorang perwakilan dari sekolah menyatakan, “Kami menerima donasi bersama dengan harapannya bahwa siswa tuna rungu akan dapat menemukan banyak cara untuk menikmati musik.”

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

“Kami berencana untuk menggunakan (sumbangannya) untuk memperluas pendidikan musik siswa dan konser seni pertunjukan,” imbuh perwakilan.

Kemudian Kepala Sekolan Shin Rae Bum menambahkan, “Kami akan mendukung berbagai kegiatan musik untuk siswa tuna rungu kami, sehingga mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui musik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri sosial.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)