SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

RM BTS Berikan Donasi untuk Siswa Tuna Rungu Agar Dapat Menikmati Musik

Jumat, 20 September 2019 11:00 by zia92 | 696 hits
RM BTS Berikan Donasi untuk Siswa Tuna Rungu Agar Dapat Menikmati Musik
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - RM atau Kim Namjoon baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-25 pada 12 September lalu. Untuk merayakan dan sebagai cara bersyukur di hari spesialnya itu, leader BTS ini diketahui memberikan donasi yang sangat bermakna.

Pada 20 September, Seoul Samsung School, yang merupakan sekolah khusus tuna rungu mengumumkan bahwa RM telah memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar 1,18 miliar rupiah ke sekolah tersebut untuk ulang tahunnya.

Sekolah tersebut juga mengungkapkan bahwa RM meminta agar sumbangannya dapat digunakan untuk pendidikan musik. Seorang perwakilan dari sekolah menyatakan, “Kami menerima donasi bersama dengan harapannya bahwa siswa tuna rungu akan dapat menemukan banyak cara untuk menikmati musik.”

Baca juga: Ingat Masa Lalu, RM Ngaku Menangis Saat Buat Lagu Baru BTS

“Kami berencana untuk menggunakan (sumbangannya) untuk memperluas pendidikan musik siswa dan konser seni pertunjukan,” imbuh perwakilan.

Kemudian Kepala Sekolan Shin Rae Bum menambahkan, “Kami akan mendukung berbagai kegiatan musik untuk siswa tuna rungu kami, sehingga mereka dapat menemukan kebahagiaan melalui musik dan mendapatkan lebih banyak kepercayaan diri sosial.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk para Monbebe, Carat dan Ahgase. Belum lama ini, MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7 diumumkan akan melakukan kolaborasi apik dalam acara ‘Music Bank’ yang digelar bulan depan di Dubai....
  • HOT !
      Pada 24 Februari siang waktu Korea, BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan album terbaru mereka ‘Map of the Soul: 7’. Acara ini tak dihadiri awak media karena penyebaran virus corona, dan sebaliknya berlangsung melalui siaran di channel YouTube....
  • HOT !
    Pangeran Harry akhirnya berkolaborasi dengan Bon Jovi untuk menciptakan lagu khusus untuk kompetisi olahraga bagi penyandang disabilitas yang digagas kerajaan Inggris, Invectus Games....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)