SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Yuri eks Kontestan 'Produce X 101' Resmi Jadi Warga Negara Korea

Jumat, 20 September 2019 11:17 by muthiasp | 1236 hits
Park Yuri eks Kontestan 'Produce X 101' Resmi Jadi Warga Negara Korea
Image source: @park_yury

DREAMERS.ID - Park Yuri yang beberapa waktu lalu sempat viral karena diduga berperilaku rasis selama sekolah, tidak lolos menjadi member final ‘Produce X 101’. Meski telah dinaungi label Korea, ternyata ia belum menjadi warga negara Korea seutuhnya saat itu.

Pada 19 September kemarin, Park Yuri mengumumkan melalui akun media sosial pribadinya bahwa ia sudah resmi menjadi warga negara Korea, “Mulai dari hari ini aku warga Korea. Aku akhirnya mendapatkan kewarganegaraan Korea”.

Park Yuri diketahui lahir di Uzbekistan pada 28 Desember 1994. Kemudian ia pindah ke Russia dan menjadi atlit renang di tim nasional muda. Park Yuri bahkan sudah menjalani wajib militer di Rusia, sebelum akhirnya pindah ke Korea Selatan.

Saat ini, Park Yuri yang bertinggi badan 186 cm aktif berkarir sebagai model dibawah naungan Esteem Entertainment, sub agensi dari SM Entertainment. Ia sudah debut sebagai model sejak tahun 2016 lalu, dan pernah menjadi bintang video klip Luna ‘Free Somebody’.

Saat program survival ‘Produce X 101’ diluncurkan, Park Yuri mendaftar sebagai salah satu kontestannya. Meski sempat diterpa skandal rasisme, Park Yuri terus menjalani kompetisi di program tersebut. Namun ia tereliminasi di episode ke-8 setelah berakhir di peringkat 40.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (21/02) kemarin, salah satu festival musik bertajuk ‘Love Fest’ secara resmi dimulai. Konser musik yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB bertempat di Istora Senayan, Jakarta Selatan dihadiri oleh ribuan penonton pencinta musik....
  • HOT !
    BTS tak bergurau saat mengatakan bahwa comeback kali ini akan ‘lebih keras’ dari sebelum sebelumnya. Pada 21 Februari pukul 6 sore waktu Korea, album baru mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ dirilis bersamaan dengan video untuk lagu utamanya ‘ON’....
  • HOT !
    Setelah resmi menyelesaikan wajib militer, Kang Ha Neul langsung kembali sibuk bekerja di dunia hiburan. Pasca sukses membintangi drama When the Camellia Blooms, ia langsung tancap gas mengambil proyek baru, salah satunya teater....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)