home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Ungkap Detail Comeback Chen EXO

Jumat, 20 September 2019 14:32 by Rie127 | 779 hits
SM Entertainment Ungkap Detail Comeback Chen EXO
Image Source: billlboard

DREAMERS.ID - Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang.

Perilisan Teaser Image 1, Teaser Image 2 Highlight Medley 1 Album Detail, Teaser Image 3, Teaser Image 4 Highlight Medley 2, Tease Image 5 Music Video Teaser 4, Teaser Image 6, Teaser Image 7 Music Video Teaser 2, dan Teaser Image 8 akan diunggah pada tanggal 23 September hinggal 30 September.


Image Source: allkpop

Kemudian dilanjutkan dengan ‘Chen The 2nd Mini Album Release’ di VLIVE pada 1 Oktober. Selain itu Chen juga akan melangsungkan Fan Event pada 4 Oktober mendatang. Tentu saja penggemar sudah tidak sabar menanti kejutan yang akan diberikan Chen.

Baca juga: EXO-CBX Gugat Balik SM Entertainment

Album Chen yang bertajuk ‘Dear My Dear’ ini merupakan mini album kedua yang dirilis. Setelah sebelumnya Chen merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘April and a Flower’ yang dirilis pada bulan April lalu.

Mini album ‘April and a Flower’ sendiri memiliki 6 tracklist, yaitu Flower, Beautiful Goodbye, Sorry Not Sorry, Love Words, I’ll be There, dan Potrait of You, dan juga merupakan album debut solo pria kelahiran 21 September 1992 tersebut.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    P1Harmony meluncurkan mini album ketujuh mereka bertajuk SAD SONG bersama dengan video musik untuk lagu utama dengan judul yang sama pada Jumat (20/9) pukul 1 siang KST....
  • HOT !
    Jennie BLACKPINK sekali lagi mengungkapkan posisinya terkait kontroversi merokok di dalam ruangan melalui wawancara dengan Harper's Bazaar yang diterbitkan pada 19 September....
  • HOT !
    Promotor UJIN Entertainment mengumumkan acara 2024 LEE JE HOON FANMEETING ASIA TOUR < JEHOON‘s Favorite > di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)