SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'

Jumat, 20 September 2019 15:32 by zia92 | 879 hits
Seolhyun Bicara Soal Drama Baru Hingga Tujuan AOA Tampil di 'Queendom'
Image source: Allure Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya.

Seolhyun akan segera membintangi drama kolosal baru JTBC ‘My Country’, di mana memiliki latar akhir Dinasti Goryeo dan awal Dinasti Joseon. Drama ini mengisahkan konflik yang muncul karena keinginan orang akan kekuasaan dan perlindungan.

Saat berbicara tentang drama tersebut, Seolhyun mengatakan, “Ada sejumlah tekanan yang datang bersama dengan melakukan proyek sejarah lagi, tapi aku memilih drama hanya berdasarkan cerita dan karakter.” Menggambarkan karakternya Han Hee Jae sebagai seorang wanita muda yang pintar dan cerdik, ia menambahkan, “(My Country) adalah kisah tentang berbagai orang yang masing-masing memiliki impian mereka sendiri tentang negara mereka.”

Baca juga: Comeback Akting Setelah 4 Tahun, Seolhyun Bicara Soal Kerja Sebagai Aktris dan Penyanyi Bersamaan

Seolhyun juga membagikan pemikirannya tentang penampilan AOA di reality show Mnet ‘Queendom’, yang menampilkan berbagai girl group yang saling berhadapan dalam ‘kompetisi comeback’.

“Ada banyak sisi bagi AOA yang belum bisa kami tunjukkan (kepada publik),” katanya. “Kami berpikir, ayo gunakan kesempatan ini untuk menunjukkan sisi baru grup. Kami memutuskan untuk menganggap (Queendom) sebagai kesempatan bagi kami berlima untuk tumbuh dan berkembang saat kami berlatih bersama lagi.”

Menambahkan bahwa dirinya suka bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup, Seolhyun mengungkapkan, “Aku pikir salah satu cara untuk meningkatkan kualitas hidupmu adalah dengan puas dan merasa bahagia dengan di mana kau berada.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)