SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditambah Apink dan AKMU, Ini Harga Tiket Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019

Jumat, 20 September 2019 16:00 by muthiasp | 933 hits
Ditambah Apink dan AKMU, Ini Harga Tiket Acara Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pesta kedatangan idola K-Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K-Pop, dan berikut detil harga tiketnya.

Pada 20 September, pihak penyelenggara mengumumkan bahwa girl group Apink dan duo Akdong Musician atau yang akrab disapa AKMU, masuk ke dalam jajaran penyanyi yang akan mengisi panggung Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 di Istora Senayan, pada 19-20 Oktober 2019.

Nantinya penonton akan dibagi menjadi tiga kategori dengan penempatan panggung di tengah, sehingga bisa dapat dinikmati dari kategori manapun. Ada kategori Platinum dengan harga tiket 1,8 juta rupiah/hari atau 3 juta rupiah untuk 2 day pass. Gold seharga 1,5 juta rupiah/hari atau 2,5 juta rupiah untuk 2 day pass.

Serta Silver seharga 700 ribu rupiah untuk satu hari, dan 1,2 juta rupiah untuk dua hari. Penjualan tiket sudah dimulai hari ini, 20 September 2019 pukul 2 siang, melalui situs tiket.com. Informasi selengkapnya bisa di cek Instagram @follow.gyeonggi.

Baca juga: Konser Follow Gyeonggi K-Culture FESTA 2019 di Jakarta Batal

Sebelumnya, Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 sudah mengumumkan deretan pengisi acaranya, mulai dari JBJ95, Kim Jong Kook, Epik High, DIA, VAV, Baek A Yeon, GWSN, 1Million yang akan tampil di hari pertama, 19 Oktober 2019.

Kemudian pada 20 Oktober 2019, panggung Follow Gyeonggi K-Culture Festa 2019 akan dihadiri oleh Taemin SHINee, RGP (Haha & Skull), Hwang Chi Yeul, Lovelyz, The Rose, Yellow Bee, 1Million.

Selain itu sebelum konser berlangsung, akan ada workshop exclusive bersama tim penari 1Million, serta kompetisi K-pop cover dance dan cover song di area panggung luar. Rangkaian acara ini akan dihadiri oleh banyak perusahaan Korea yang bergerak dibidang tour and travel yang turut mempromosikan wisata Provinsi Gyeonggi.

 

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)