SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol

Jumat, 20 September 2019 17:00 by bellaevania | 661 hits
Brad Pitt Bicara Soal Kesulitan Hadapi Masalah hingga Kecanduan Alkohol
Image Source: Indiewire

DREAMERS.ID - Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri.

Melansir CNN, Pitt awalnya bercerita tentang fokus film Ad Astra pada kesepian hingga hubungan ayah dan anak. “Aku pikir kita semua membawa kesakitan, penyesalan yang luar biasa, kita semua mengalami kehilangan, kita semua mengalami kesendirian yang luar biasa di waktu-waktu tertentu,” ujar Pitt.

“Ada yang tidak bisa menghadapinya. Ada yang pandai melewatinya dan keluar menjadi manusia yang lebih baik. Aku pikir kita harus menjadi manusia percaya diri dan penuh kasih,” katanya lagi. Ia juga terbuka soal perjuangannya dengan alkohol.

“Aku berlari pada hal yang harus dihindari. Untuk menghindari perasaan menyakitkan, aku tak tahu bagaimana menghadapinya. Aku mencari apapun yang aku temukan untuk melarikan diri,” terang Brad Pitt.

Namun sekarang Ia berusaha menghadapi masalahnya daripada menghindarinya. “Aku ingin duduk di dalamnya. Aku ingin merasakannya, aku ingin melewati malam yang sulit.” ungkap Pitt. Kini Ia telah menemukan cara untuk menghadapi masalah tanpa menggunakan alkohol.

“Kamu hanya perlu menampilkan sisi dirimu dan memahaminya dan mengucap syukur pada kehidupanmu,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)