SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru Dibuat, Instagram Irene Red Velvet Langsung Tidak Dapat Diakses

Jumat, 20 September 2019 17:30 by sukmagayatri | 1174 hits
Baru Dibuat, Instagram Irene Red Velvet Langsung Tidak Dapat Diakses
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Mengikuti jejak tiga membernya yang lain, akhirnya leader dari girl group Red Velvet, Irene memutuskan untuk membuat media sosial Instagram. Reveluv yang menyadari hal tersebut langsung membuat tagar #Irene menjadi trending topic di Twitter. 

Tentu saja, banyak orang yang langsung mengikuti akun Instagram milik Irene @renebaebae, yang membuat akun tersebut sampai tiba-tiba tidak dapat diakses lagi. 


Image source: beautiful Instagram

Sampai saat ini akun Instagram Irene masih tidak dapat diakses, Reveluv yang bingung langsung menandai akun official milik Instagram sambil mengunggah foto-foto Irene dan memberikan caption agar Instagram segera kembali memulihkan akun milik Irene.


Image source: Gulf News

Jika akun Instagram Irene benar-benar kembali, maka tinggal Wendy satu-satunya member yang tidak memiliki akun media sosial Instagram.

Sebelumnya, Joy dan Yeri adalah dua member pertama yang membuat akun Instagram, lalu disusul oleh member selanjutnya yakni Seulgi yang saat ini telah memiliki total 2,7 juta pengikut di Instagram. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)