SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Jumat, 20 September 2019 23:00 by manachemvr | 856 hits
DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua
Image source: Kompas

DREAMERS.ID - Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta.

DWP 2019 akan kembali diadakan 3 hari pada tanggal 13-15 Desember 2019 bertempat di JIEXPO Kemayoran. Sarah Deshita selaku Brand Manager mengatakan bahwa tahun ini menjadi DWP pertama yang diselenggarakan tiga hari di Jakarta, setelah sebelumnya diadakan juga tiga hari di Bali.

“Kita ‘kan mau undang orang lebih banyak, we’re gonna make it 3 days tapi di bali. Then, menuju tahun ini kita kayak once you go three days you can’t go back.” Kata Sarah dalam acara Press Conference DWP 2019 di Daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dengan jumlah hari yang ditambah menjadi tiga hari, DWP tahun ini akan menghadirkan 4 headliner dari beberapa line up artist. Salah satunya adalah Calvin Harris yang sebelumya pernah hadir menjadi bintang tamu di tahun 2008 pada saat DWP masih bernama Blowfish Warehouse Project.

Beberapa nama selanjutnya yang mengisi line up DWP 2019 fase pertama adalah Martin Garrix, Zedd, Skrillex, Dash Berlin, Jonas Blue, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Salvatore Ganacci, dan Yellow Claw.

Selain itu DWP 2019 juga kembali menghadirkan touring concept Elrow, asal Barcelona. Dengan mengangkat tema ‘El Triangulo de las Rowmudas’ penonton akan disuguhkan special stage dengan sentuhan fantasi kapal yang terdampat di dalam perut monster laut kraken.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)