home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia Akhir Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 18:25 by muthiasp | 1149 hits
IU Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia Akhir Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan para grup idola K-Pop, penyanyi solo juga berbondong-bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU.

Pada 21 September, IU mengumumkan rangkaian tur konser yang bertajuk '2019 IU Tour Concert - Love, Poem'. Ada sepuluh negara yang telah dikonfirmasi menjadi negara tujuannya, seperti Indonesia! Yap, IU akan menggelar konser solo perdananya di tanah air pada akhir tahun ini.

Atau tepatnya di tanggal 28 Desember 2019, bertempat di Tennis Indoor Senayan. Menyusul pengumuman ini baru disampaikan dari pihak IU di Korea Selatan, iMe Indonesia turut membagikan kabar tersebut dan meminta penggemar menantikan informasi selanjutnya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Sementara itu, '2019 IU Tour Concert - Love, Poem' akan jadi momen kedatangan sekaligus konser solo perdana IU di Indonesia. Kabar baik ini tentu disambut antusias oleh para penggemar yang memang sangat tidak sabar menyaksikan aksi panggungnya. So, jangan lupa menabung ya Uaena!

Sedikit kilas balik, IU resmi debut sebagai penyanyi di tahun 2008 silam. Ia baru saja merayakan debutnya yang ke-11 tahun pada 18 September kemarin. Tak hanya sukses sebagai penyanyi, IU juga berhasil menancapkan namanya sebagai aktris. Belum lama ini, ia menyelesaikan proyek drama populer 'Hotel del Luna'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)