SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia Akhir Tahun Ini

Sabtu, 21 September 2019 18:25 by muthiasp | 783 hits
IU Siap Gelar Konser Perdana di Indonesia Akhir Tahun Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak mau kalah dengan para grup idola K-Pop, penyanyi solo juga berbondong-bondong datang ke Indonesia. Salah satunya adalah penyanyi cantik yang juga berprofesi sebagai aktris, yaitu IU.

Pada 21 September, IU mengumumkan rangkaian tur konser yang bertajuk '2019 IU Tour Concert - Love, Poem'. Ada sepuluh negara yang telah dikonfirmasi menjadi negara tujuannya, seperti Indonesia! Yap, IU akan menggelar konser solo perdananya di tanah air pada akhir tahun ini.

Atau tepatnya di tanggal 28 Desember 2019, bertempat di Tennis Indoor Senayan. Menyusul pengumuman ini baru disampaikan dari pihak IU di Korea Selatan, iMe Indonesia turut membagikan kabar tersebut dan meminta penggemar menantikan informasi selanjutnya.

Baca juga: IU Juga Temani Sulli Selama 3 Hari Sampai Dimakamkan

Sementara itu, '2019 IU Tour Concert - Love, Poem' akan jadi momen kedatangan sekaligus konser solo perdana IU di Indonesia. Kabar baik ini tentu disambut antusias oleh para penggemar yang memang sangat tidak sabar menyaksikan aksi panggungnya. So, jangan lupa menabung ya Uaena!

Sedikit kilas balik, IU resmi debut sebagai penyanyi di tahun 2008 silam. Ia baru saja merayakan debutnya yang ke-11 tahun pada 18 September kemarin. Tak hanya sukses sebagai penyanyi, IU juga berhasil menancapkan namanya sebagai aktris. Belum lama ini, ia menyelesaikan proyek drama populer 'Hotel del Luna'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)