SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Dua Lipa, BLACKPINK Jadi Grup K-Pop Pertama yang Raih Pencapaian Ini di Inggris

Sabtu, 21 September 2019 20:00 by zia92 | 726 hits
Kolaborasi dengan Dua Lipa, BLACKPINK Jadi Grup K-Pop Pertama yang Raih Pencapaian Ini di Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Popularitas yang tinggi kembali ditunjukkan salah satu grup K-Pop paling hits saat ini, BLACKPINK. Girl group beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa ini baru saja resmi mendapat sertifikasi silver di Inggris untuk pertama kalinya.

Pada 20 September waktu setempat, BRIT Awards mengumumkan bahwa lagu BLACKPINK yang berkolaborasi dengan Dua Lipa ‘Kiss and Make Up’ telah mendapat sertifikasi silver dari British Phonographic Industry (BPI) atau Industri Fonografi Inggris.

Dengan pencapaian baru tersebut, BLACKPINK pun kini menjadi grup K-Pop pertama yang menerima sertifikasi silver untuk sebuah lagu. Sebelumnya, BTS juga meraih pencapaian ini namun untuk album ‘Love Yourself: Answer’ (2018) dan ‘Map of the Soul: Persona’ (2019).

Baca juga: 'Sour Candy' Lady Gaga Feat. BLACKPINK Pecahkan Rekor!

Sebagai informasi menurut BRIT Awards, sebuah lagu atau single dikatakan dapat menerima sertifikasi silver jika berhasil terjual sebanyak 200.000 unit, sementara album bersertifikasi silver jika sudah terjual sebanyak 60.000 unit.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menyapa BLINK (sebutan fansnya) dalam gelaran 'BLACKPINK 2019 Private Stage - Chapter 1' di Olympic Park Olympic Hall, Seoul pada 21 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Beyonce tampaknya menikmati masa karantina selama pandemi Covid 19. Berada terus dirumah selama ini, membuat Beyonce tak perlu khawatir soal penampilannya di atas panggung....
  • HOT !
     Tidak terasa drama tvN Hospital Playlist sudah mencapai akhir ceritanya. Episode terakhir yang tayang pada Kamis (29/5) malam mencatatkan rating yang tinggi, dengan cerita yang membuat penonton bahagia tapi juga bikin penasaran....
  • HOT !
    Drama SBS ‘The King; Eternal Monarch’ dikabarkan telah menyelesaikan proses syutingnya. Pada 29 Mei, perusahaan produksi Hwa & Dam Pictures mengumumkan bahwa hanya dengan empat episode tersisa, drama fantasi romantis ini akhirnya merampungkan syuting....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)