SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang 2 Episode, SBS 'Vagabond' Langsung Jadi Drama Nomor Satu Akhir Pekan

Minggu, 22 September 2019 14:20 by muthiasp | 1320 hits
Tayang 2 Episode, SBS 'Vagabond' Langsung Jadi Drama Nomor Satu Akhir Pekan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Akhir pekan ini ada beberapa judul drama Korea terbaru yang mulai tayang, salah satunya adalah dari SBS yang berjudul Vagabond. Jadi yang dinantikan, drama tersebut sukses melesat ke peringkat satu drama akhir pekan.

Drama terbaru yang memasangkan Lee Seung Gi dan Suzy ini resmi tayang pada 20 September 2019. Berdasarkan data yang dirilis lembaga Nielsen Korea, episode perdana yang dibagi menjadi tiga bagian itu mencatatkan rating fantastis, mengalahkan rekor drama pendahulunya 'Doctor John'.

Untuk bagian pertama episode perdana, drama Vagabond meraih 6,3 persen, bagian kedua 8 persen, dan bagian ketiga 10,2 persen. Angka tersebut menempatkan Vagabond sebagai drama dengan rating tertinggi diantara semua yang tayang Jumat (20/9) malam.

Baca juga: Kenal Yoo Teo? Aktor Tampan Kelahiran Jerman yang Bintangi 'Arthdal Chronicles' dan 'Vagabond'

Kemudian rating terlihat mengalami penurunan dan kenaikan di episode kedua. Pada bagian pertama episode kedua, drama Vagabond mengantongi rating 5,8 persen, bagian kedua naik menjadi 8,1 persen, dan bagian ketiga naik ke angka 10,3 persen.

Tak hanya dari segi rating, drama Vagabond juga menuai respon positif dari penggemar. Banyak yang memuji kemampuan akting para pemain, hingga adegan-adegan blockbuster yang langsung ditunjukkan dalam dua episode pembuka.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)