home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Flower Crew: Saat Mak Comblang Ganteng Terjebak Cinta dan Konflik Kerajaan

Minggu, 22 September 2019 16:33 by muthiasp | 1223 hits
Flower Crew: Saat Mak Comblang Ganteng Terjebak Cinta dan Konflik Kerajaan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Selepas 'At Eighteen', JTBC kini meluncurkan drama terbarunya yang berjudul 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'. Drama ini dibintangi oleh deretan aktor tampan dan aktris cantik yang mampu menyegarkan mata penonton.

Dikisahkan Lee Soo (Seo Ji Hoon), pemuda biasa yang ternyata adalah pangeran mahkota kerajaan. Ia meminta jasa tim perjodohan terkenal yang beranggotakan Ma Hoon (Kim Min Jae), Go Young Soo (Park Jihoon), dan Do Joon (Byun Woo Seok), untuk menikahkannya dengan Gae Ddong (Gong Seung Yeon).

Namun Lee Soo ditangkap pihak kerajaan dan langsung menjalani upacara kenaikan tahta. Di sisi lain, Gae Ddong bersama Ma Hoon berusaha mencarinya. Keduanya sering sekali berkelahi, tetapi Ma Hoon seperti menyimpan perasaan lain ke Gae Ddong.

Ma Hoon membantu Gae Ddong mencari Lee Soo, memperbolehkannya bekerja di tim perjodohan, hingga melindunginya dari ancaman penjahat suruhan pihak istana. Pada akhirnya Ma Hoon juga yang diminta Lee Soo mengubah Gae Ddong menjadi wanita bangsawan, agar tetap bisa dinikahi Lee Soo.

Baca juga: Selain Dali and Cocky Prince, Tonton Juga 5 Drakor Populer Kim Min Jae Ini

Sementara itu, Park Jihoon berhasil menunjukkan kemampuan beraktingnya, setelah dahulu sempat menjadi aktor cilik. Perannya dalam drama 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' menggemaskan, agak bodoh, tetapi pekerja keras. Ia juga ahli tata rias wajah.

Sedangkan Do Joon adalah pria yang bisa disebut sebagau flower boy-nya Joseon. Ketampanannya menyedot perhatian wanita. Ia juga ahli di bidang musik, serta bisa gombal. Nantinya ada kemungkinan ia memiliki hubungan dengan cewek bangsawan, Kang Ji Hwa (Go Won Hee).

Lee Soo sendiri selama ini hidup sebagai Kim Soo, dibesarkan sebagai warga biasa oleh pimpinan keamanan istana bernama Moon Seok, atas perintah Raja. Ada istri Raja dan menteri Ma Bong Deok (Park Ho San) yang akan memanfaatkan tahta Lee Soo.

Drama JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' akan tayang setiap Senin-Selasa, pukul 9.30 malam waktu setempat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)