home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gelar Fan Meeting Pertama Kali di Jakarta, Siap 'Kencan Rahasia' Dengan Sung Hoon?

Minggu, 22 September 2019 18:57 by Rie127 | 1261 hits
Gelar Fan Meeting Pertama Kali di Jakarta, Siap 'Kencan Rahasia' Dengan Sung Hoon?
Image Source: tenstarmagazine

DREAMERS.ID - Hari ini (22/9) salah satu event organizer @dicepro.id mengumumkan akan menggelar acara Fan Meeting dari aktor asal Korea Selatan, Sung Hoon. Hal ini merupakan pertama kalinya Sung Hoon akan menyapa penggemar Indonesia secara langsung.

Melalui akun instagram resmi Dice Production, Fan Meeting yang bertajuk ‘My Secret Date With Sung Hoon’ tersebut akan diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Gandaria City Hall pada Sabtu, 9 November 2019 mendatang.


Image Source: Dice Production

Namun hingga saat ini pihak promotor belum memberikan informasi mengenai harga tiket Fan Meeting tersebut. Namun, tentunya para penggemar tidak sabar untuk melihat langsung tokoh ‘Cha Jin Wook’ dalam drama Korea ‘My Secret Romance’  ini.


Image Source: Dice Production

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Sung Hoon sendiri telah membintangi beberapa drama popular, seperti Oh My Venus’, ‘My Secret Romance’, ‘The Sound of Your Heart Reboot’, dan drama terbaru nya di tahun ini Level Up.

Aktor kelahiran 14 Februari 1983 ini juga sempat dirumorkan terlibat cinlok dengan lawan mainnya Song Jieun saat membintangi drama My Secret Romance 2018 lalu. Namun, kabar itu di bantah dan mengatakan bahwa keduanya hanya berhubungan dekat seperti sahabat.

Bagaimana, siap lakukan kencan rahasia dengan Sung Hoon, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)