home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Kangen, Ini Bukti Manisnya Hubungan CL 2NE1 dengan Rihanna

Senin, 23 September 2019 09:00 by sukmagayatri | 872 hits
Saling Kangen, Ini Bukti Manisnya Hubungan CL 2NE1 dengan Rihanna
Image source: koogle.tv

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya heboh foto selfie Jennie BLACKPINK bersama Rihanna, kali ini netizen kembali ‘dimanjakan’ dengan manisnya hubungan pertemanan rapper dari girlgroup 2NE1, CL dengan Rihanna. 

Saat Rihanna tengah melakukan promosi brand makeup Fenty Beauty-nya di Korea Selatan, CL tidak dapat menghadiri acara tersebut karena jadwalnya yang bentrok. Hal tersebut membuat Rihanna langsung mengungkapkan rasa sedihnya karena tidak bisa bertemu CL melalui pesan Instagram yang ia kirimkan ke akun @chaelincl.


Image source: popcrush.com

Pertemanan CL dan Rihanna diketahui telah terjalin sejak tahun 2013, kala itu Rihanna mengikuti akun Instagram milik CL dan menyukai beberapa foto yang diunggah oleh CL ke Instagram.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rihanna juga pernah memberikan hadiah ‘pertemanan’ yang fantastis untuk CL di tahun 2016. Pelantun lagu ‘Diamonds’ itu mengirimkan sepasang sepatu bermerek Manolo Blahnik yang merupakan koleksi kolaborasi merek tersebut dengan Rihanna.


Image source: koreaboo

Setelah dikirimkan pesan ‘kangen’ oleh Rihanna, CL langsung mengunggah screenshot isi pesan tersebut ke Instagram storynya dan turut memberikan caption yang berbunyi, “Tolong cepat kembali unnie @badgalriri,”.

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)