home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perubahan Fisik Lee Yoo Jin 'SKY Castle' di Drama 'Pegasus Market' Jadi Sorotan

Senin, 23 September 2019 12:50 by muthiasp | 3931 hits
Perubahan Fisik Lee Yoo Jin 'SKY Castle' di Drama 'Pegasus Market' Jadi Sorotan
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Para aktor dan aktris muda yang populer lewat drama fenomenal ‘SKY Castle’, kini fokus mendalami karir masing-masing lewat berbagai proyek baru. Seperti Lee Yoo Jin yang menjadi cameo di drama terbaru tvN ‘Pegasus Market’.

Pada 20 September malam, drama adaptasi webtoon itu resmi ditayangkan. Drama ini dibintangi oleh Lee Dong Hwi sebagai Moon Suk Goo, Kim Byung Chul sebagai Jung Bok Dong, Jung Hye Sung sebagai Jo Mi Ran, Kang Hong Suk sebagai Oh In Bae, hingga Park Ho San sebagai Kwon Young Goo.

Selain mereka, ada beberapa aktor dan aktris yang tampil menjadi cameo, salah satunya adalah Lee Yoo Jin. Ia akan berperan sebagai anak dari Jung Bok Dong. Peran itu sekaligus jadi momen reuninya dengan Kim Byung Chul yang sama-sama membintangi ‘SKY Castle’.

Baca juga: Pelajari Hubungan Para Karakternya Sebelum Nonton Drama ‘Do You Like Brahms?’

Perhatian penonton jatuh kepada perubahan fisik Lee Yoo Jin yang sudah tidak segemas di ‘SKY Castle’. Pada cuplikan adegan yang dibagikan tvN, Lee Yoo Jin terlihat sangat kurus dan menunjukkan imejnya yang beranjak dewasa. Pipinya sudah tidak se-chubby di ‘SKY Castle’.

Perubahan fisik Lee Yoo Jin juga sempat menjadi pusat perhatian di ‘Produce X 101’, yang mana semakin tampan. Namun sayangnya, Lee Yoo Jin harus tereliminasi di episode ke-8 karena berada di peringkat ke-55.

Sementara itu, ‘Pegasus Market’ mengisahkan Jung Bok Dong yang semula petinggi di Cheonrima Group diturunkan jabatannya sebagai CEO Cheonrima Mart, yang sepi pengunjung. Moon Suk Goo sebagai manajer, berharap adanya perubahan signifikan kepada pusat perbelanjaannya. Namun Jung Bok Dong justru punya niat untuk menghancurkan Cheonrima Mart.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)