SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Turun, 'Arthdal Chronicles' Berakhir dengan Rating Memuaskan

Senin, 23 September 2019 14:20 by muthiasp | 711 hits
Sempat Turun, 'Arthdal Chronicles' Berakhir dengan Rating Memuaskan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi tayang perdana pada 1 Juni 2019, drama tvN ‘Arthdal Chronicles’ kini sudah mengakhiri ceritanya. Dibagi menjadi tiga bagian, rating yang diperoleh episode terakhir bagian ketiga pun tidak mengecewakan.

Jika menilik dua minggu lalu saat libur Chuseok, dramaArthdal Chronicles’ sempat mengalami penurunan rating ke angka terendahnya. Dua episode terakhir dengan konflik yang semakin memanas berhasil mendongkrak perolehan ratingnya.

Tayang pada Sabtu (21/9) malam, episode ke-5 dari bagian ketiga atau episode ke-17 berhasil mencatatkan rating sebesar 6,4 persen skala nasional dan 7,2 persen skala Seoul. Kemudian di episode terakhir kembali meningkat ke angka 7,4 persen, berdasarkan laporan Nielsen Korea.

Baca juga: Arthdal Chronicles END: Kemunculan Pimpinan Baru Belum Akhir dari Perang Berdarah

Angka tersebut merupakan rating tertinggi yang dicapai oleh ‘Arthdal Chronicles’ bagian ketiga.  Hal ini membuat banyak yang berspekulasi bahwa drama bertema jaman purba ini akan dilanjutkan ke musim kedua, karena berakhir dengan perolehan rating yang memuaskan.

Tim produksi sudah memberikan tanggapannya, dan menyebut jika kesempatan ‘Arthdal Chronicles’ dibuat ke musim kedua terbuka lebar. Namun diperlukan juga dukungan dari penonton, dan diskusi lebih mendalam lagi, “Kami akan melihat berbagai faktor dan membuat keputusan akhir sesegera mungkin,” kata tim produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)