SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SEVENTEEN Jadi Artis Korea Ketiga Capai Rekor Penjualan Fantastis di Minggu Pertama

Senin, 23 September 2019 14:36 by muthiasp | 580 hits
SEVENTEEN Jadi Artis Korea Ketiga Capai Rekor Penjualan Fantastis di Minggu Pertama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Perilisan album terbaru SEVENTEEN jadi salah satu yang paling dinantikan di bulan September ini. Terbukti dari hasil penjualan album yang fantastis, sehingga grup asuhan Pledis Entertainment itu mencatatkan rekor baru.

Pada 16 September kemarin, SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album bertajuk ‘An Ode’ dengan lagu andalan berjudul ‘Fear’. Lalu pada 20 September, SEVENTEEN langsung menumbangkan rekor sebelumnya dengan menjual 640 ribu kopi.

Kemudian di seminggu penjualannya, album ‘An Ode’ tercatat berhasil terjual sebanyak total 700,863 kopi. Rekor itu menjadikan ‘An Ode’ sebagai album dengan pejualan tertinggi kedua di minggu pertama di tahun 2019, dan berada di peringkat ketujuh secara penjualan keseluruhan.

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan Pembatalan Konser di Sejumlah Negara Dampak Virus Corona

Pencapaian tersebut membuat SEVENTEEN dinobatkan sebagai artis Korea ketiga yang mencatatkan rekor pejualan album 700 ribu kopi di Hanteo Chart, menyusul BTS dan EXO yang berada di peringkat teratas dalam penjualan album terbanyak di minggu pertama.

Sementara itu, SEVENTEEN comeback dengan lagu ‘Fear’ yang diciptakan oleh Woozi dan BUMZU. Lagu ini bergenre R&B dan terdengar berbeda dari lagu-lagu SEVENTEEN sebelumnya. Member Vernon dan S.Coups ikut menulis lirik untuk bagian rapnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Katy Perry bersama Luke Bryan dan Lionel Richie menjadi juri dalam ajang pencarian bakat menyanyi, American Idol. Sebuah kejadian mengejutkan terjadi dalam proses syuting audisi tersebut....
  • HOT !
    Presiden Amerika Serikat, Donald Trump mengkritik kemenangan film asal Korea Selatan Parasite ketika ia sedang melakukan pidato. Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah di akun...
  • HOT !
    Hari ini, Jumat (21/02) ZB Label Zanybros secara resmi mengumumkan bahwa Alexa sedang dalam persiapan comeback untuk merilis album solo terbarunya. Comeback dari salah satu mantan peserta produce 48 tersebut akan dijadwalkan pada bulan Maret mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)